3. Feel

39 7 2
                                    

•Youth•
Start now!

Kau sedang duduk sambil mendengarkan musik dengan headset mu menunggu waktu istirahat selesai. Teman-temanmu yang lain masih berada diluar untuk ketoilet atau sekedar berjalan-jalan mengelilingi sekolah.

Saat sedang asik mendengarkan suara halus yang menenangkan telingamu, suara pria yang lembut menghancurkan lamunanmu sejenak. Joshua

"Kenapa sendirian? Yang lain kemana?" Tanyanya saat mendapati kau hanya sendirian dikelas

"Ada yang ketoilet ada juga yang jalan-jalan" jawabmu lalu melepas headset dan mematikan musik yang terputar.

"Kamu udah tau masuk club apa y/n?" Tanya Joshua lagi

"Aku mau ngambil club alat musik. Kamu sendiri?" Jawabmu

"Sama! Kita bakalan ada di satu club" ucap Joshua bersemangat lalu mengajakmu bertos. Kau pun membalas tos nya dan tersenyum.

Tak lama terdengar suara bising yang memasuki kelas, dan ternyata itu adalah teman-teman joshua yang lain. Mereka pun menghampirimu dan mengajak berkenalan

"Hai! Aku DK. Kita belum berkenalan secara langsung tadi. Senang bertemu denganmu y/n" ucap pria didepanmu. Kau pun membalas ucapan dan jabatan tangannya.

"Aku Seungkwan! Jika kau merasa sedih, kau bisa memanggilku, aku pandai menghibur" ujar pria di sebelah DK kau pun mengangguk lalu tertawa kecil.

Bel masuk pun berbunyi. Seungkwan dan DK langsung pindah ke tempat duduk mereka masing-masing dan murid-murid yang berada diluar pun mulai memasuki kelas.

Pelajaran kembali dimulai hingga 1 jam terakhir menuju istirahat kedua kalian diminta untuk ke aula dan memilih club bakat pilihan.

Eunha yang duduk didepanmu pun langsung menarik tanganmu untuk pergi bersama, lalu diikuti dengan Sowon dan Sinb yang disampingnya ada Yuju, tak lupa Yerin dan Umji pun ikut mengekor

Kalian semua berjalan menuju aula dan langsung disuruh duduk untuk mendengarkan pengenalan awal tentang club bakat.

"Tolong pilih club berdasarkan kemampuan dan bakat kalian. Jangan memilih karna alasan ingin bertemu dengan doi atau gebetan. Tolong jangan menganggap ini sebagai candaan dan hal biasa" ucap seorang guru perempuan dengan tegas yang berada diatas podium aula menjelaskan tentang club bakat.

"Kalian akan berlatih selama sebulan, lalu setelah itu akan ada evaluasi untuk menentukan apakah kalian bisa lanjut di club itu atau justru harus pindah ke club lain" lanjut nya lagi menjelaskan.

"Baiklah silahkan datangi stan bakat pilihan kalian di samping kalian untuk mendaftarkan nama dan identitas kalian"

Kami semua pun bergerak menuju stan club masing-masing dan berbaris untuk mengisi pendaftaran

Kau sendiri berpisah dengan teman-temanmu yang lain yang sudah berjalan menuju stan club masing-masing. Dan disinilah kau sekarang, berbaris dipaling belakang menunggu giliranmu mendaftar

"Sendirian aja nih" ucap seseorang ditelingamu hingga kau terkejut dan menoleh mencari sosok itu

"Shua!" Panggilmu begitu mendapati sosok itu. Sosok yang selalu ada saat kau sendiri. Joshua itu memang orang yang baik.

Youth [SVT X GFRIEND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang