•Youth•
Start now!Jam 7, waktu yang mulai digunakan oleh para murid-murid pada umumnya untuk mulai beristirahat. Ada yang makan malam bersama keluarganya, ada yang baru kembali dari les atau kursus. Ada juga yang mulai membaringkan diri di kasur seperti Eunha saat ini.
Seluruh tugas dan pr nya sudah selesai ia kerjakan. Selesai makan malam ia langsung memilih masuk kamar karna pengen istirahat. Cape juga jadi anak SMA batinnya.
Saat sedang tiduran, pikirannya kembali mengingat kejadian tadi siang, saat dimana Mingyu memanggilnya.
"Eunha!"
Yang dipanggil pun menoleh dan mendapati Mingyu yang kini mulai berlari kearahnya dan berhenti tepat didepan wanita yang lebih pendek itu.
"Napa Min?" Tanya Eunha
Bukannya menjawab Mingyu malah langsung berjongkok didepan Eunha yang membuatnya reflek mundur 1 langkah.
"Itu tali sepatu lu copot. Bahaya Ha" ucap Mingyu lalu langsung mengikatkan tali sepatu Eunha dengan cukup kencang.
"Nah, sekarang uda kuat iketannya, gak bakalan copot kalo lu gak lari-lari" ucap Mingyu lalu kembali berdiri menghadap Eunha
"Lain kali perhatiin tali sepatu nya, bisa bahaya" ujar mingyu lagi. Sedangkan Eunha tepat saat itu juga langsung merasakan sensasi yang berbeda, ada rasa bahagia yang menjulur keseluruh tubuhnya.
"Yauda gw duluan ya, dah eunha, Yuju" ucap Mingyu akhir sambil tersenyum.
Sejak saat itu pikiran Eunha jadi sering kebayang-bayang sama Mingyu. Sebenarnya kalau boleh jujur, Eunha memang sejak MOS hari pertama udah sering ngeliatin Mingyu
Gak tau kenapa menurut dia Mingyu tuh keren aja, terus anaknya juga gak sok cool kegantengan gitu. Anaknya asik dan suka becanda. Apalagi tadi dia perhatian gitu. Eunha jadi tegila-gila sendiri
Seakan kembali sadar dari lamunannya Eunha pun memukul pipinya berusaha untuk kembali berfikir logis lagi. Ia kembali mengingat perkataan Yuju lagi untuk mengenal seseorang lebih dalam sebelum menyukainya.
Dan entah dorongan darimana, Eunha dengan keberaniannya membuka line nya dan membuka jendela obrolan nya dengan Mingyu.
Eunha
Mingyu, lagi sibuk ga?Tepat setelah mengirim pesan itu Eunha kembali merutuki dirinya sendiri. "Aduh eunha!! Kok lu jadi gini sih!! Sadar sadar masa lu chat duluan astaga!!"
Ting!
Mingyu
Engga kok, napa Eunha?Okay saat itu juga Eunha semakin gila dengan Mingyu!!!
~ ~
Kalau Eunha menghabiskan waktu jam 7 nya dengan tiduran sambil ngebucin, berbeda dengan Yerin. Kini dia dan mama papanya sedang makan malam. Setelah ia baru saja kembali dari les yang diambil.
"Gimana rin SMA?" Tanya papanya
"Biasa aja pa, seru sih di SMA ini, ada club bakatnya, jadi aku bisa ngasah bakat juga" jawab Yerin bercerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth [SVT X GFRIEND]
FanfictionYouth • masa muda - Apa yang membuatmu paling ingat dengan masa SMA? Percintaan? Persahabatan? Cita-cita? Atau ada yang lain?? Youth akan menemanimu mengemas masa SMA antara pria dan wanita yang menjalani persahabatan bersama, dibalut oleh kisah cin...