[••BFF••]

29 7 0
                                    

Part 2
Tak kenal maka tak sayang, klo udah sayang tinggal dibuang, eehhh:v
-
-
Bandung
07.00
~syakilla Aureliana~
Happy reading.

Dan akhirnya..
Mau tidak mau killa berhenti karena suara teriakan syawala, sekarang menjadi pusat perhatian semua orang.
"Sya bisa gak sih sehari aja gak usah teriak-teriak gitu, gw gak budeg kali". Ucap killa kesal
"Hehe maaf kil nih mulut kaga bisa di rem". Ucap syawala tanpa dosa.

Author pov..
Tau kan guys hari ini tuh hari pertama MOS bagi siswa/i SMP Firstarts. Untuk kelas 8 dan 9 mereka bebas selama 3 hari kedepan, mereka semua berkeliaran kesana-kemari dikarenakan pembagian kelas mereka belum ditentukan. Hanya anak osis saja yang sibuk mengurusi siswa/i baru saat ini.

Kalian mau tau apa saja yang dilakukan killa dan kawan-kawan selama 3 hari kedepan??  Yukk ahh kita ikutin apa yang mereka lakukan.
.....

Killa, syawala, sasha dan Devira pun bingung mau kemana, mau ke kelas nya tapi belum tau di kelas apa mereka sekarang.
Dan akhirnya mereka memilih duduk di depan kantor sambil merhatiin siswa/i yang sedang MOS itu.

"Subhanallah tuh dede gemesh cakep banget, jadi pengen deh". Celutuk Devira
Devira Regina dia sahabat gw yang paling bucin diantara yang lain.

"Yang mana dev. Bagi-bagi dong". Ucap syawala yang tak mau kalah dengan devira.

"Heh anak dugong! ngapain sih lo berdua godain berondong kek gak ada aja yang lebih cakep dari mereka". Ucap sasha sinis

"Bisa diem gak lo semua, masih pagi woyy jangan ngehalu mulu, mending tuh dede gemesh mau sama lo-lo pada". Ucap killa yang pusing mendengar perdebatan sahabatnya.

***

Kenalin mereka semua sahabat gw, gw berteman dengan mereka sejak masuk SMP tepat pada Tanggal 11 September 2017 sehari setelah ulang tahun gw.

'DNS3A' ya ini nama geng kita. Kenapa itu??  Karena ini inisial dari awalan nama kita. Yang terdiri dari Devira Kirana,  Nadira salsabila, sasha bilbina, syakilla Aureliana, Syawala Amelia, dan Anisa Zafira.

***

Hari mulai siang semua murid berkeliaran menuju parkiran terkecuali anak osis dan siswa/i baru karena belum waktunya pulang. Killa dan ketiga sahabatnya keluar gerbang menuju motor milik devira dan sasha. Killa dengan devira sedangkan syawala bareng sasha.

Kali ini mereka berniat pergi makan ke Ramen seafood yang baru dibuka kemarin sore. Sayangnya mereka pergi kali ini tidak lengkap tanpa Nadira dan Anisa.

Hanya memerlukan waktu kurang lebih 15 menit dari sekolah ke tempat tersebut. Kini akhirnya mereka sampai, mereka memilih tempat didekat jendela sambil melihat pemandangan diluar yang berlalu lalang.

"Mau pesen apa? Sini gw yang pesenin". Tawar syawala
"Killa gak pedes 1 sama ice alpucat".
"Devi pedes level banget sama milk shake".
"Sasha pedes aja minumnya sama kaya killa aja deh".
"Oke tunggu ya gw pesenin". Balas syawala

Tak lama pesenan mereka dateng.....

"Ehh coba deh kita telpon nadira sama Anisa, sekalian pamer first time nih kita makan tanpa mereka". Ucap syawala yang dianggukan oleh semua nya.

Syawala. 💕is call..
"Hallo nad, liat geh gw lagi ngapain sama anak-anak?" jahil sambil menaikkan satu alisnya

"Wahhh gilee lo semua kga ngajakin gw sama Nisa?jahat lo semua". (Memanyunkan bibirnya)

"Hahahaha makanya jangan mau jadi osis sibuk mulu kan lu, awas sampe lupa sama TSW gw gorok lu". Ucap sasha dan devira serentak. Ya TSW itu nama lain dari DNS3A.

RASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang