[•• "Ramartha"••]

47 8 1
                                    

Part 01

Awali harimu dengan yang baik, percayalah semua akan berjalan sesuai alurnya.
-
-

-
-
-

_Syakilla aureliana R_

____=_=____________=_=__________________=_=

Tring   tringg....

Alarm berbunyi pukul 06.00 syakira terbangun lalu mematikannya kembali.
"Ahhhhh berisik gk tau apa orang lagi mimpi ketemu cogan" ucap killa sebal seraya melangkah kan kakinya menuju kamar mandi.

Tak lama kemudian killa turun menuju ruang makan ternyata mereka semua sudah berkumpul menunggu killa turun untuk sarapan bersama.

"Pagi mah, pah" ucap killa menyapa kedua orangtua nya. "Pagi killa sayang" ucap mama papah nya serentak.
"Dek berangkat bareng gw yuk?" ajak geral abangnya killa. Dan killa mengangguk sebagai jawabannya. Daripada naik angkot buang-buang duit mending nebeng aja kan gratis guys. Wkwkwk

.....

Oiya sebelum lanjut gw kenalin dulu deh keluarga ramartha. Okeeee?

Andrian ramartha ini papa gw ia pengusaha besar,
Papa gw tuh baik banget sama anak-anaknya terutama gw. Ya iyalah secara kan gw anak bungsu:v gw paling gak suka ketika papa pergi ngurusin perusahaan di luar kota hampir setiap bulan sekali. Ya walupun cuma keluar kota bukan keluar negeri tetep aja gw gak bisa jauh dari papah.

Aurelisya mama gw makanya nama gw syakira aureliana itu berasal dari nama mama. ia seorang desainer terkenal terutama di Bandung. Hampir setiap butik di Bandung merupakan hasil desainnya.

Nah satu lagi nih orang terjail bin nyebelin nih Geraldy fillbert Ramartha dia abang gw yang ganteng katanya sih gitu. (Hahaha jangan percaya guys dia halu:v)
Dia orang terbaik, ternyebelin tempat curhat gw. umur gw dengan bang geral beda 2 tahun jadi wajar lah gw sering curhat masalah hati ke dia. Gw emang deket ama dia kemana-mana always bareng tapi sayang nya kita gak satu sekolah. Gw masih SMP lah dia udah SMA.

~~~~

Setelah selesai sarapan akhirnya mereka berangkat menggunakan mobil milik bang geral.

"Berangkat yuk dek nanti gw telat belum lagi gw nganterin lo dulu". Ucap geral sedikit memperingati karena killa memperlambat ke sekolah.

"Iya bang selo iih kaga bakal telat kok. Lagian ini tuh jadwal MOS dede-dede gemesh bang. Lagian satpam juga tau kali gw anak kelas 8 bang, ya kali gw disuruh ngikut kek begitu lagi. Ogah mending gw rebahan di rumah". Balas killa

" yee gak boleh gitu killa, nanti lo masuk SMA juga masih ada kek begituan dek. Ayolah satpam di sekolah lo itu berbeda sama yang di sekolah gw kill. Bisa-bisa gw di suruh nunggu 3 jam depan gerbang". Ucap geral

"Masih lama gw SMA baru geh masuk SMP kemarin hahahaha". Ucap killa seraya ketawa seakan-akan ucapannya itu lucu.

"Serah lo deh. Gece atau gw tinggal? ". Geral pun capek melihat tingkah adenya yang kadang-kadang bener kadang-kadang gesrek kek tadi.

Killa hanya mengangguk sebagai jawaban

"Mah pah kita berangkat dulu ya bye... ". Ucap mereka berdua serempak.

Selama diperjalanan mereka berdua berbincang-bincang riang. Selama 25 menit menempuh perjalanan   akhirnya mobil putih milik geral tiba di depan gerbang  SMP FIRSTART.

"Dahh bang, killa masuk dulu ya jangan kangen". Ucap kila sambil terkikih.
Geral hanya mengacungkan jempol sebagai tanda jawabannya.

Killa berjalan menelusuri koridor kelas....
Belum sempet sampai dikelas killa di hadang oleh kelima sahabatnya.
Dan akhirnya.......

Eits jangan salah walaupun syakilla masih SMP tapi sifat dia udah kaya anak SMA loh. Mau tau kan kek gimana sifatnya killa?

Jangan lupa vote, koment and share!
Maaf nih klo ceritanya aneh author nya masih noob nih hehehe  😁😁
Maaf klo banyak typooo nama nya jga manusia banyak salah nya, ya kan??
Follow ig author ya @nurulsyfa_916

RASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang