(Alam semesta, disinilah dimensi kehidupan kita. Disini terdapat banyak kehidupan. Manusia, hewan, tumbuhan, bahkan alien. Mereka ada yang baik, ataupun yang jahat. Tapi... Di sisi lain.... Sumber yang membuat kejahatan itu adalah iblis. Makhluk kegelapan yang membuat kejahatan di alam semesta. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan sumber elemen kehidupan di alam semesta ini untuk kehancuran kehidupan alam semesta. Ini adalah kisah dari Pahlawan alam semesta ini... Boboiboy, dengan 8 kuasa Elemental bersama kawan kawannya akan melindungi alam semesta dari kecaman iblis)
_________________________________________(Hari raya idul fitri telah usai, kini para iblis telah bebas dari kurungan neraka setelah satu bulan dibelenggu di neraka. Para iblis akan kembali membuat strategi untuk melenyapkan boboiboy dan kawan kawannya)
Raja iblis: duhh... Akhirnya kita bebas lagi. Penasehat. Pikirkan bagaimana mau taklukkan boboiboy...
Iblis penasehat: hmm.... Kalau aku kita lemahkan saja mereka dan keluarkan pasukan untuk menyerang
Raja iblis: ada benarnya kau juga. Ohh, (ambil ramuan) aku masih simpan ramuan ini ternyata...
Iblis penasehat: hmm?? Ramuan apa itu tuan?
Raja iblis: kata si ilmuwan itu ini ramuan plasmanyauw. Aneh namanya. Katanya ramuan ini mengubah objek menjadi sesuatu menjadi lemah dan imut. (merasa jijik) hiii, jijik aku. Kau, tumpahkan ramuan ini diatas kepala boboiboy. Pastikan terkena semua....
Iblis 1: baik yang mulia (mengambil ramuan dan pergi)
Raja iblis: setelah itu, kita kerahkan 100 ribu pasukan iblis untuk menyerang..... Hehehehehe......
(sementara itu, dibumi, Para elemental kembali ke aktivitas biasanya setelah lebaran telah usai. Nuts juga menunjukkan penemuan terbaru)
Tanah: hmm?? Apa itu nuts??
Nuts: ahh, ini antivirus circle. Alat ini dapat menetralisirkan wabah. Setelah wabah covid itu aku mau coba buat ini.
Petir: jadi, gimana cara kerjanya?
Nuts: hah, macam ni... (nyalakan alat itu dan sesuatu pelindung biru muncul dan menyebar) alat ini mampu melindungi kita dari virus apapun itu. Saat ini baru menyebar di seluruh pulau rintis. Lama lama akan menyebar di seluruh bumi. Tapi butuh waktu lama
Air: butuh berapa lama emang?
Nuts: hmm.... Setahun setengah mungkin
Daun: la.. Lamanya (triggered)
Tanah: takpe, nanti juga lama lama kita terlindungi kok
Tok aba: hmm... Eloklah macam ni. Kita jadi terlindungi dari penyakit berbahaya.
Tanah: tapi kita juga tetap jaga diri. Bakteri juga pemicu penyakit juga.
Angin: hmm... Betul lah betu.
Cahaya: oh iya, gimana lebaran pertama kamu dark?
Dark: seru banget. Selain kita dapat bersilaturahmi dan jumpa kerabat. Kita juga dapat makanan dan duit thr. Wuih, banyak..... (mengeluarkan uang dengan berbagai mata uang)
Api: aik, banyaknya. Dah tu dari planet mana juga semua mata uang itu?
Dark: hehe, banyak pokoknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Elemental Stories Series
RandomKali ini.... Boboiboy dengan 8 saudara kembarnya Bersama teman temannya akan melindungi alam semesta dari kecaman iblis, sumber dari segala kejahatan. Iblis berencana untuk menguasai alam semesta dengan merebut semua kekuatan elemen kehidupan dari s...