09.

40 20 2
                                    

#voteyok

Bisakah aku meminta sesuatu?
Aku hanya ingin bersamamu hari ini , besok dan selamanya .
-Alvaro Delvin-

              ~Happy reading~

Hari ini hari Minggu
Hari yg paling ditunggu tunggu dan  Hari free sedunia
Dimana semua orang beristirahat melakukan aktivitas nya dan berkumpul bersama keluarga  teman-teman dan lainnya .

Keyna masih bergelut dengan kasur king size nya , dia paling malas klo disuruh bangun pagi pagi buta begini . ya memang anak pemalas klo disuruh berubah ya butuh proses emangnya powerangers ? yg bisa berubah kapan aja , dan dimana saja .oh tidak mungkin

Sementara Kenzo sudah bangun lebih dulu dan jogging mengelilingi sekitar kompleknya
Ya memang Kenzo lebih rajin dari keyna , dia juga ank yg sopan , berkarakter yg baik , ya kadang agak baperan dikit , tapi satu sisi baiknya dia gampang peka , klo diajak ngomong kadang nyambung kadang nyeleneh beda dari kakaknya .

Meskipun begitu mereka saling melengkapi , saling mendukung bukan saling menistakan .
Banyak yang iri dengan kerukunan mereka . kekompakan mereka sebagai adik kakak meskipun tak seiras tidak masalah , ya memang kadang mereka berantem gk jelas tapi sebenarnya mereka rukun , saling menyayangi dan saling melengkapi satu sama lain .

(BTS)Back to story.

Bunda keyna berjalan menuju arah depan kamar keyna untuk membangunkannya yg masih tertidur pulas. Sambil menggedor-gedor pintu kamar keyna .

" Nak ... bangun yok ini udah pagi Lo gk mau olahraga dulu tidur trs gk baik " ucap bunda sambil mengetok ngetok pintu kamar keyna .

"Bentar Bun , 20 menit lagi ! " keyna menjawab sambil mata terpejam .

" Itu Lo ditunggu Kenzo , mau diajak jalan jalan katanya " jawab bunda nya sambil teriak

" Iya iya , ini bangun " jawab keyna teriak

Beberapa menit kemudian keyna sudah siap , dengan gaunnya yang sering dipakai ullzang ullzang Korea dengan gaya yg Aesthetic menampilkan keindahan aura tersendiri bagi setiap pemakainya.

Keyna duduk dikasur sambil melihat ke arah ponsel dan mengambilnya kemudian dia mengotak ngatik ponselnya .

Dia membuka line .

1 pesan chat dari Alvaro Delvin

•Line •

AlvaroDelvin_17 : pagi key

AlvaroDelvin_17: bangun njr , ngebo Mulu lu !

AlvaroDelvin_17: Ayo ngumpul bareng anak anak di Starbucks

AlvaroDelvin_17: tenang AE klo lu bokek ntr gw bayarin :)

Keyna_03: wani Piro ?!

Keyna_03: ntar naik apa ?

Keyna_03: beneran yo ? ngapusi boong Lo ya !

AlvaroDelvin_17: naik mobil gw , gw yg nyetir .

AlvaroDelvin_17: tapi kita pergi sekarang jalan-jalan dulu ntar siangnya baru ngumpul ma temen-temen .

AlvaroDelvin_17: ntar gw ijinin bunda ma ayah lu , ayo mau gk ?

Keyna_03: klo gitu berangkat nya siang aja gimana?

Keyna_03: iya ijinin aja gpp

AlvaroDelvin_17: gimana sih key ?! kan gw mau ajak lu jalan-jalan berdua dulu , baru kita ngumpul .

RINDU SAAT SENJA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang