10.Jadian?

45 17 3
                                    

Akan ku tunjukkan bagaimana kita berpetualang dengan dimensi yg berbeda .
-Alvaro Delvin-

#Stayathome.
#BudayakanVoteSyg.

              ~Happy Reading ~

Kita pasti pernah mendengar kata dimensi waktu , itu loh yang katanya kita bisa memutar waktu masa lalu dan memutar waktu yang akan datang (masa depan) tapi kayaknya itu hal yang mustahil untuk dilakukan .
-Menurut filosofi author sih begitu
Tapi gatau klo kalian menyimpulkan nya bagaimana

Kebanyakan orang ada yang percaya dengan peristiwa tersebut , contoh misalnya Reingkarnasi.

Ada yang pernah tau tentang Reingkarnasi?

Ya memang kata itu terlihat sungguh familiar. Reingkarnasi itu adalah peristiwa lahir nya kembali seseorang dalam jiwa yang berbeda , orang yang sudah mati yg bangkit lagi di kehidupan selanjutnya.

Ya memang begitu benar adanya dan itu faktanya ,
ada orang yang pernah mengalami reingkarnasi tetapi sesungguhnya tidak semua orang bisa mengalami peristiwa tersebut .

Orang yang beruntung lah yang dikaruniai sebuah kepercayaan dari Tuhan untuk menyelesaikan misi nya didunia yg belum terselesaikan .

Pasti orang itu sangat beruntung bukan , kenapa tidak ?
Ya Karena Tuhan tau umatnya pasti ingin sesuatu yang lebih bahagia , dan pastinya indah pada waktunya yang belum bisa ia capai di kehidupan sebelumnya .
Maka dari itu Tuhan memberi kesempatan anugerah di kehidupan yang akan datang .

Reingkarnasi itu sebuah takdir yang tidak bisa dihindari ataupun dipungkiri . Itu sebuah anugrah , dan kesempatan untuk mengubah nasib kita yang lebih baik dari kehidupan sebelumnya.

Ada orang yang bilang , kalau reingkarnasi itu hal yang mengulang tapi menurut saya kalo sesuatu hal yang sama itu gak asik , pasti semua orang itu ada titik jenuhnya maka dari itu hal ini kita buat berbeda dari sebelumnya , gak lucu kan kalo seumpamanya terus diulang-ulang emang kaya buat es puter , puter-puter teros sampe sukses lancar jaya .Yo ORA to gak usah ngadi-ngadi sampean.

Oke sekian , BTS (back to story)
Bukan grup boyband Korea Bangtan senyeondan itu loh ya ! Emang nya ini lagi konser ? Gak usah ngelawak kalian . Wkwkwk guyon tok ae ngono ngegas .
Santuy selow~

🐨🐨🐨

-Date:Rabu 27 Mei 1997 -
Time: 05.00 Am.
Lokasi: Bumi

Hari ini hari Keyna libur bersekolah , karena sehubungan guru-guru repot rapat mengurusi acara untuk kakak kelasnya yang mau mengadakan acara perpisahan .

Semua kelas 10 dan 11 diliburkan ,
Keyna paling benci kalo libur dia memang tidak suka libur , padahal anak lain terlihat senang jika diliburkan tetapi Keyna berbeda dia paling eneg kalo soal libur sekolah .

Memang dia suka jika rebahan, cuma dia sudah punya jadwal sendiri
Hari Minggu

Keyna selalu mencari kesibukan
Selalu mencari akal supaya hari ini cepat berlalu , biar dia bisa ngumpul bareng teman-temannya lagi.

Keyna saat ini sedang duduk di sofa ruang keluarga sambil mengotak-ngatik ponselnya.

Dibukanya notif pesan dari line
Berunsername AlvaroDelvin_17

AlvaroDelvin_17: key , sibuk gak?

Keyna_03: gk kok Var

AlvaroDelvin_17: Ayo ke cafe

Keyna_03 : gw jalan?

AlvaroDelvin_17: ya gk lah , gw jemput kerumah

Keyna_03: yaudah sok gw tunggu

RINDU SAAT SENJA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang