"Hana,Dul, Set! Bangtan! Annyeong Haseyo Bangtan Sonyeondan Imnida!"
Hello👋 My name is Kim Namjoon, panggil aja Namjoon/RM. Posisiku disini sebagai Leader dan Main Rapper. BTW aku jago bgt yg namanya ngerjain soal matematika, gk heran kalo aku punya Iq 149
khihihihi. Kalian pasti punya waktu renggangkan, nah pasti waktu renggang kalian, kalian isi ma rebahan😂 hayo jujur. Ntu semua kagak berlaku buat aku, karna di waktu renggangku biasanya aku isi ma ngarang" lagu gitu secara aku kan pandai bgt yang namanya bikin lagu kihihihi. Aku mo ngasih tau kekalian, jangan skali" kalian minjemin barang ke aku entar tu barang balik" rusak khehehehe.Annyeong👋je iremeun Kim Seokjin jalbuthakderimida, panggil aja Seokjin/Jin. Aku member tertua disini, posisiku sebagai Vocalist dan Visual secara aku kan World Wide Handsome khihihih. Dah ganteng pinter masak lagi, idaman bgt kan aku. Yang aku heranin ma member yang lain tu kalo aku ngerjain mereka mesti mereka sebel ma aku padahal di depan mata mereka have fun have fun aja tu. Huh...
Hua...(Menguap) Annyeong👋je iremeun Min Yoongi jalbuthakderimida, kalian bisa manggil aku Yoongi, Suga, AgustD serah kalian dah manggil aku apaan.
Posisi aku disini sebagai Lead Rapper dan member tertua kedua.
Aku paling jengkel kalo ada yang bangunin dari hibernasiku, bukannya aku orang yang males-malesan ato mageran tapi kalian gak tau sih tiap ari aku melek an buat bikin lagu😌. Otomatis kan ngantuk goblok, kalian mesti ngiranya aku kek gitu..fucek emang. Aku heran bgt dah ma Jin Hyung dia tu umurnya lebih tua dari kita semua tapi sifatnya? Haduh...dah lah ngantuk aku Bye!!!Annyeong👋je iremeun Jung Hoseok jalbuthakderimida, Panggil aja Hoseok/J-Hope. Posisiku disini sebagai Lead Rapper, Main Dancer dan Line Dancer ama Jimin ma Jungkook. Aku bersyukur bgt karna gak satu kamar ma Namjoon/Jungkook abis kalo satu kamar ma mereka, bisa" kamar kita berantakan kek gudang secara aku kan orangnya bersihan hehehehe. Kata member lain aku tu member paling cerewet...aaa masa sih?. Ooo iya V pernah bilang kalo aku seperti Doraemon, alasannya si aku selalu berhasil menemukan solusi di tiap masalah kami..aaa jadi malu.
Annyeong👋je iremeun Park Jimin jalbuthakderimida, panggil aja Jimin jangan manggil bantet aku gak sukak! Jangan mentang" tinggiku lebih pendek dari kalian😑. Posisiku disini sebagai Lead Vocalist dan Main Dancer. Ada yang bilang kalo aku tu member yang paling sexy...masa sih?, Member lain jugak pernah bilang kalo aku tu orangnya penurut trus penyayang...waduh kalo aku orangnya kek gitu kira" aku tipe kalian bgt gak nih? Hehehehe.Annyeong👋je iremeun Kim Taehyung jalbuthakderimida, panggil aja Taehyung/ V. Posisiku disini sebagai Vocalist. Kata orang aku tuh orangnya aneh lah gimana gak aneh orang aku punya kepribadian 4D😂kalo kata member aku tuh orangnya misterius gitu. Aku sukak bgt yang namanya main game, udah berapa ARMY yang main bareng aku?😂
Annyeong👋je iremeun Jeon Jungkook jalbuthakderimida, Biasa dipanggil Jungkook/ JK. Posisi disini sebagai Main Vocalist, Sub Rapper, Lead Dancer, dan Maknae, nah loh posisi aku banyak bgt kan secara aku kan multitalen gitu (Smrik). Guys aku mo nanyak nih, kata hyung aku maknae terkurang ajar🤔masa iya? Padahal kookie kan cuman mukul mereka, meragain gaya mereka, niruin suara mereka, ma ngatain jimin hyung bantet udah itu doang. Kalo di pikir" sih mendingan jugak aku ketimbang Jin hyung, abis dia tu umur lebih tua dari kita semua tapi sifatnya? Ya.. walaupun sifatnya Jin hyung kek gitu tapi Kookie bersyukur bgt, karna member tertua disini Jin hyung bukan Suga hyung. Aku gak bisa bayangin gimana jadinya kalo member tertua disini itu Suga hyung😌...auto kena semprot melulu kagak ada yang belain😅kalo member tertuanya Jin hyung kan enak, kalo suga hyung lagi ngomelin Kookie ato member yang lain mesti Jin hyung langsung nyuruh Suga hyung buat berhenti ngomel"nya khehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merayakan Hari Ke dewasaan (END)
FanfictionUmur gak ngejamin sifat kedewasaan seseorang Warning!! •Bahasa sedikit kasar •Cerita dah Tamat . . . . Annyeong Yorobun👋Karna tgl 18 Mei kemarin perayaan hari kedewasaan di korea so aku bikin crita nih buat nyambut hari kedewasaan😁