Kemunculan Hari itu

18 10 1
                                    

°di ruang tengah°

Jungkook : " hyung apa kalian tau besok hari apa?"

Jungkook : " yang pasti gak ada hubunganya denganku"

Jimin : "Hari orang yang benci hotteok?"

Yonggi : " hari orang yang gak suka berolahraga?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yonggi : " hari orang yang gak suka berolahraga?"

Yonggi : " hari orang yang gak suka berolahraga?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung : " hari memilih makanan?"

Jungkook : " salah semua!! Jawabannya tu Hari kedewasaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook : " salah semua!! Jawabannya tu Hari kedewasaan ."

"Kagak ada hubungannya dengan ku karna sekarang aku sudah de-wa-sa" Ucap Jungkook sambil tertawa terpingkal-pingkal dann merasa bangga

Yoongi : " Benar. Skarang kita semua dah dewasa. Kita semua dah merayakan hari kedewasaan bersama kecuali Jin Hyung."

Namjoon : " Ingat saat prayaanmu,yoongi hyung?mereka ingin memberikanmu*sebuket* pose bunga,tapi kau malah kabor karena geli"

Yoongi teringat akan kenangan itu dan bergidik

Jimin : " Wah, skarang semua member bts dah jadi bangtan dewasa" mengacungkan jempol

______________________________

Tiba tiba pintu terbuka

J-Hope : "kagak! masih ada satu orang yang belom cokop dewasa." Elak j-hope dengan triak sambil berjalan ke ruang tengah dan meninggalkan jejak air setiap dia melangkahkan kakinya.

Jimin : " hyung?apa kau terjatuh dalam genangan air? Napa bajumu basah?"

"Kyaaa,kau ini! Nyatanya kau menikmatinya kan!" Ucap jin dengan tertawa retceh

Jin muncul di blakang j-hope dengan tubuh yang sama basanya. Dia berkata sambil mengibaskan air

Taehyung : "Ih,dingin!Hyung,kau membuat kami basah huh.."

Seok jin tertawa terbahak bahak melihat reaksi taehyung

Jin : " memang itu tujuanku, bat."

Setelah itu ia berjalan menuju kamar mandi dengan wajah puas

Jimin : "wah.. pas bercanda kek gitu, dia terlihat lebih bocah dari pada kita."

Yoongin : "kadang gua penasaran dah ,tingkahnya kek gimana kalo sehari aja kagak bersikap seperti itu."

Namjoon : "eey! Ntu kagak bisa dibayangin."

Jimin " kalian tau kan, film romantis yang ada adegan pelukan di atas kapal? Kemaren dia pengen niruin adegan itu dan memelukku dari blakang."

Flash back on•

Jimin : "hei,hyung! Gua gak masalah kalo di peluk, tapi napa lu terus terusan megang ketiak gua. Geli hyung! hahahahahaakahahaja!geli kahahahahah."

Jin : " jimin,lu seneng kek gini? Abis lu gak berhenti tertawa."

•Flash back off•

_____________________________

Jimin : "sungguh itu geli."

Yoongi menepuk bahu jimin seolah mengerti prasaannya dan berkata

Yoongi : "pas gua syuting Eat Jin bareng dia dua hari lalu. Dia trus aja menyuapiku sayuran."

Flash back on•

Jin : aaaa (sambil membuka mulut dan menyodotkan sendok) bukak mulutmu."

Yoongi : " Hyung, gua bisa makan sendiri."

" yoongi..aa, ini bukan cuman sayuran aja, didalamnya juga ada rasa cinta dariku. Seokjinie akan menangis kalau kau tidak memakannya. Aaa " (masih menyodorkan sendok ke suga)

•Flash back off•

____________________________

Yoongi : " dia berisikeras kalau gua nolak suapannya, artinya persahabat kuta tak ada artinya. Jadi aku diem bae sambil menerima suapannya."

Namjoon : "benar. Ini aneh"

Jungkook " mungkin karena hyung gak pernah ngerayaain hari kedewasaan bareng kita."

J-hope "hari kedewasaan gimana? dia kan emang dah dewasa!

Taehyung : "Knp gk? Kita buat aja hari orang dewasa buat jin hyung."

Yoongi "hari orang dewasa? Wah menarik"

Yoongi : "ayo ! kita kembali ke masa kecil dan buat dia menikmati rasanya menjadi bocah lagi."

Namjoon : "Siapa tau tingkah kekanakannya itu bisa berhenti setelah kita mlakukan ini. Seperti teori mata di balas dengan mata . "

Tiba tiba mata si maknae berbinar penuh arti, seperti menemukan suatu hal yg menarik

Merayakan Hari Ke dewasaan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang