°Taman°
Taehyung : "jin hyung! Kita bisa maen seperti bocah semaunya hari ini! Hari ini adalah hari orang dewasa khusus buat jin hyung."
Jin : "apa?napa tiba -tiba kalian nyuruh aku bertingkah seperti bocah?."
Jin tercengang dan telinganya memerah
Jin : "bagus!! Baiklah,apa yang kita lakukan skarang?....Semuanya, ayo kesini! Ayo maenan ma world wide handsome" ucap nya sambil beraegyo
Jimin : "Pas kecil aku sering bermain gonggi, saatnya nunjukin kemampuanku pada mereka."
Selesai bermain
Jimin : "Aku mengalahkan jin hyung yang menjadi kuda hitam dalam permainan gonggi!"
"Mereka melihatku dan bertanya saat kecil aku cuman makan dan maenan gonggi saja hohoho." Batin Jimin
Namjoon : "Kalo kita,maen permainan pas kecil, kita butuh cemilan masa lalu untuk menemaninya! Aku coba cari ya." (Pergi)
Namjoon masuk ke toko pralatan di depan sd disana banyak cemilan masa lalu, dia membeli semuanya, bahkan jenis yang baru.
Jungkook : "Waa..,kupon gosok di masa lalu! Aku coba gosok aa! Ha-rus da-pat ha-diah pe-ring-kat 1." (Sambil mengosok)
Beberapa menit kemudian
Jungkook : "Aku dapat hadiah pringkat 1 di kesempatan pertama! Aku dapat permen koi emas raksasa.
Taehyung : "Katanya kau minta bantuan pada malaikatmu."
Jungkook : "Taehyung hyung? Trimakasih."
J-hope : "Ingat,kan?pas kita masih kecil,pasti kalian punya kenangan bermain membalik kertas ddakji kan?!"
J-hope : "Pas aku dapet ddakji karet diantara ddakji lainnya,aku ngerasa kek *wah,aku Aku akan menang!?** oke,semuanya panggil aku hobi si raja ddakji." Ucapnya bangga
Yoongi : "Semuanya tau kalo aku pemain Shooting Guard di basket kan? Meski bukan dilapangan,aku akan buktikan kemampuanku di mesin basket game center ini!kyaa."
Selesai bermain
Yoongi : "see,aku membuat skor baru. Postur menembak yg tepat, 100% ketepatan menembak,dan kecepatan! Hei ini baru namanya level min suga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Merayakan Hari Ke dewasaan (END)
Fiksi PenggemarUmur gak ngejamin sifat kedewasaan seseorang Warning!! •Bahasa sedikit kasar •Cerita dah Tamat . . . . Annyeong Yorobun👋Karna tgl 18 Mei kemarin perayaan hari kedewasaan di korea so aku bikin crita nih buat nyambut hari kedewasaan😁