Hari Orang Dewasa

20 10 0
                                    

Setelah memainkan beberapa permainan masa kecil, BTS duduk di taman bermain dekat dorm dan asyik membuat dalgona.

Setelah memainkan beberapa permainan masa kecil, BTS duduk di taman bermain dekat dorm dan asyik membuat dalgona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi : "Aromanya seperti Dalgona, tapi bentuknya kok gini?"

Namjoon : "ini bukan dalgona biasa, ini luar biasa, aaa tidak ini sangat luar biasa.... Sayang kalo dimakan."

J-Hope : "Kalau begitu,bagaimana kalo kita berlomba? Ayo, kita buktikan siapa yang bisa bikin dalgona paling berkesan!"

Yoongi : "Dalgona berkesan? emang tu dalgona bisa kasih kita kesan pesan?! Dasar anneh."

Jimin : "Hyung..."

Namjoon : " Bagaimana kalau yang menang dapet [Tiket Harapan] spesial hari orang dewasa? Semua permintaannya hari ini akan dikabulkan!"

Jungkook : "Bagaimana kalo ada yang makan dalgona yang sedang dibuat?"

Namjoon : "Hmmm, kalo begitu, 8 menit dari skarang kita harus nunjukin kreasi dalgona terbaik kita."

Para member terdiam, fokus mengaduk dan melelehkan gula. Tetesan keringat mengalir dari dahi mereka

....

8 menit kemudian,penilaian lomba membuat dalgona Hari Orang Dewasa dimulai.

Namjoon : "Hmm... jungkook,apa yang meleleh di atas piringmu itu?"

Jungkook : " Lem Super."

J-Hope : " Wah,Jungkook sangat berbakat menata makanan di piring! Ini pasti berkat keahliannya bikin manisan ubi jalar."

Jimin : " *Srot..stot*Uh...ada yang mencium bau gosong gak?."

Jungkook : " itu aku. Itu adalah prasaanku yang membara saat bikin dalgonaku menjadi lem super."

Namjoon : "Dalgona Taehyung terbakar!!!Tolong bantu mademin apinya!!!"

Taehyung : "Huaaa malekat pelindung, kalo kau liat ini... tolong slamatkan dalgonaku! (Sedih)

Jin : "Malaikat Pelindung taehyung pasti sangat sibuk...menebak apa yang harus dikeluarkan agar menang suit, menyelamatkan dalgona..."

Taehyung : "Aku sudah nyiapin rencana cadangan buat situasi ini! Tada~! Dalgona berbentuk mawar!"

Taehyung membuat dalgona berbentuk kelopak mawar yang dilapisi dengan butiran butiran gula.

Jin : "ya ampun,Taehyung! Dalgonamu udah pasti menang ! Punyaku biasa aja !"

Namjoon : "Tampilan dalgonamu emang biasa hyung. Tapi... Dalgona itu jadi spesial karna kau yang bikin. Kau kan World wide Mr.Dalgona.."

Jin : "Skali lagi kau ngomong seperti itu,telingaku akan smakin merah. Bisakah kau diam?"

Yoongi : "Aku lebih ngutamain rasa ketimbang penampilan. Tapi, takaran gula dan baking soda mu sangat pas hyung...warnanya emas sempurna."

Jimin : "kita sedang mengenang masa kecil,kan? Seharusnya yang menang adalah dalgona yang rasanya mengingatkan masa kecil kita."

Jin : "Hyaaa! Kalian napa dah? Aku gak ngerti apa yang sebenernya terjadi,tapi ini emang salahku!" Ucapnya menunduk

Taehyung segera berdiri sambil menggenggam dalgona mawar ditangannya.

Taehyung : "Sebenernya aku buat dalgona mawar ini karna malaikat pelindungku ngasih misi rahasia buat dikasih in ke kamu hyung."

Taehyung : "Aku,Kim taehyung... Tae yang besar dan hyung yang sukses. Aku berharap pemilik dalgona mawar yang sebenernya ini mendapatkan tiket harapan!"

Namjoon : "Kalo gitu,seperti harapan Tae. Pemenangnya jin hyung!"

"Selamat Hyung..!!!" Taehyung menyerahkan dalgonanya pada jin.

Kemudian,ada tangan lainnya yang menyodorkan bola kecil.

Jimin : "Ini Adalah bola keburuntungan yang membantuku menang permainan Gonggi,Hyung...aku ingin memberikannya padamu agar hari-harimu penuh dengan keberuntungan."

Jungkook : "Ini,Hyung. Kau juga boleh ngambil permen koi emas yang ku menangkan dari permainan sebelumnya."

Tak lama setelahnya,para member lain bergegas menghampiri seok jin dan memberikan hadiah masing-masing.

Namjoon : " Ini salah satu cemilan favoritku saat masih kecil. Aku ingin memberikan padamu,Hyung."

J-hope : "Aku ingin memberimu karet ddakjiku yang paling kuat. Ini membantuku memenangkan ddakji sebelumnya!"

Yoongi : "Aku ingin Hyung menang permainan basket, so aku akan menutup mataku pas ngelamparin bola basket."

Jin : "Hei,sahabat! Tolong jelaskan padaku, sebenernya apa yang terjadi?"

Namjoon : " Hmmm hari ini adalah hari kedewasaan dan hyung tokoh
utamanya."

Jin: " Ha?! Hari Kedewasaan???"

Jimin : "Setelah kami pikir,hanya hari kedewasaanmu aja yang gak dirayakan bareng kami,Hyung."

Jungkook : " kami ingin merayakannya dengan cara yang unik,karna hyung jugak slalu ngerayain hari kedewasaan kami."

Jin : "apa?Aku pasti udah mbesarin kalian dengan baik,karna kalian berhasil mengecohku seperti ini...napa aku ngerasa bangga bgt?"

Jimin : "bagaimana rasanya hari orang dewasa..hyung?kalo aku,jujur sangat menikmatinya! Ini bikin aku teringat masa kecilku."

Jin :" ini juga membuatku jadi ingat masa kecil. Aku ingin cepet-cepet dewasa pas saat kecil,tapi skarang aku bener-bener udah besar."

Jin : "Aku sangat senang bisa ngabisin momen berharga bareng Dongsaengku yang dah besar!"

J-Hope : " Kalau gitu,ayo ngadain hari orang dewasa tiap tahunnya. Buat ngerayain hari kedewasaan. Kita bisa merayakannya dengan bertingkah seperti bocah."

Taehyung : " hari orang dewasa kita blm berakhir. Kata orang, mendaki Gunung Acha semakin seru pas kita kenyang. So ayo kita makan dalgona dan bersenang-senang disana!"

Jin : "kalau begitu,aku menggunakan tiket harapanku. Ayo kita abiskan dalgona ini dan kembali berlomba membuat dalgona, tapi kali ini,kalian semua harus berusaha juara 1!"


Selesai

______________________________________

Annyeong Yorobun👋

Jangan lupa vote💜Gomawo
~Author

Merayakan Hari Ke dewasaan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang