-bahasa tidak baku yah!-
.
.
."Hyun, ke kantin yuk" ajak Felix
Gadis bernama So Hyun ini menggeleng,
"Ga. Lo aja yang pergi. Gw masih banyak urusan"
sembari menyusun beberapa buku yang ada di atas mejanya."Barengan" ucapnya dengan sedikit merengek.
"Ga bisa, lix. Gw banyak urusan, harus ketemu sama wali kelas" tolak So Hyun dengan sabar. Felix menggerutu lalu menghentakkan kakinya.
"Lo sibuk mulu! Gada waktu buat sahabat lo. Kemarin ajah, gw ajak ke mall lo ga mau. Sekarang juga gw ajak gamau juga. Oiya, belum lagi pas gw ajak lo ke perpustakaan buat minjem buku sejarah juga ga mau. Udah, serah lo ajah" setelah mengungkap semuanya, Felix pun pergi.
"Felix! Lix tunggu!" teriak So Hyun namun Felix tetap jalan dan tidak menghiraukannya.
"Uhh!! Felix ga ngerti banget sih!" gerutu So Hyun sembari berdiri dan berlari kecil untuk menghampiri Felix.
"Lix! Tunggu!!" teriak So Hyun, namun lagi lagi Felix tak menghiraukannya.
Tali sepatu So Hyun terlepas, membuat So Hyun harus mengikatnya sebelum lanjut mengejar Felix. Namun, saat So Hyun kembali berdiri tegak dan lanjut berlari, ia tak sengaja menabrak seseorang di hadapannya.
Bruk
Sebuah benda berwarna gold itu jatuh ke lantai. Benda tersebut terlihat tengkurap dan menampilkan logo apple. So Hyun langsung mengambil ponsel tersebut dan memberikannya pada pemiliknya.
"Aduh, maaf yah.. maaf" ucap So Hyun sembari menunduk. Lelaki yang merupakan pemilik ponsel tersebut hanya diam dan menggenggam ponselnya dengan erat.
Tiba-tiba, lelaki tersebut melempar ponselnya ke dinding dengan kuat. So hyun sontak kaget dan gemetaran.
"Maaf, kak. Aku ga sengaja" lirihnya
Tanpa sepatah kata pun, lelaki tersebut pergi. Meninggalkan ponselnya yang kini tergeletak di lantai. Layarnya pecah dan itu tidak biasa. Sangat hancur.
"Wah parah banget nih anak" bisik siswa yang melewati So Hyun
"Iya yah, udah tau kalau Hyunjin itu orang yang dingin dan sensitif, masih ajah cari masalah" bisik siswa lain
So Hyun mengambil ponsel tersebut dan mencoba untuk menyalakan ponsel tersebut, namun hasilnya nihil. Ponsel itu mati total.
"Duh!! Gw sih, ceroboh banget!" batin So Hyun
So Hyun membawa ponsel tersebut dan kembali ke kelasnya.
•••
"Jin? Lo gapapa?" cicit seorang lelaki yang bermata sipit
Pria bernama Hyunjin itu menggeleng lalu membuka ipadnya. Ia menekan icon yang bertitle Instagram. Untuk mengembalikan moodnya, ia mengecek komentar di postingan terbarunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, book, and you
Fanfiction'Bagaimana caraku mengambil hatinya? Dia saja cuek, apalagi banyak fansnya. Sangat sulit untuk meyakinkan dunia bahwa dia bisa menjadi milikku, dan aku menjadi miliknya' -diaryhyun