PROLOG

37 5 2
                                    

Sehabis perang dunia ke 2 mayat-mayat tentara korea berceceran dimana-mana. Mayat itu tidak dikubur sampai sekarang, lalu pada akhirnya mayat itu dikubur oleh wali kota busan di korea, 3 bulan kemudian......

Diberitakan wali kota busan meninggal, istri Wali kota busan menemukan wali kota busan meninggal tergeletak di lantai kamar mandi dengan darah yang keluar dari mulutnya.

Dokter dan aparat belum mengetahui penyebab meninggalnya wali kota busan. lalu ada sekitar 1atau2 orang terkena flu yang sangat parah, setelah orang itu meninggal, dia. mengeluarkan darah dari mulutnya, ini membuktikan bahwa wali kota busan terkena penyakit itu.

Virus itu dinamai B354. Dokter mengatakan bahwa penyebab virus itu adalah mayat-mayat tentara korea yang lama tidak dikubur, lalu wali kota busan menguburnya dan ada virus yang menempel di tangan wali kota busan, lalu wali kota busan menulari banyak orang.

Gejalanya sebagai berikut:

-batuk - batuk yang berlebihan
-flu berat
-kepala pusing
-sesak nafas
-demam
-sakit tenggorokan
-dsb

Dokter chun woo bin! Pasien B354 terus meningkat dimana-mana. Virus B354 menyebar sangat cepat!

Iya suster seo mi la, kita harus mencari vaksin untuk menyingkirkan virus B354. Kita harus cepat mengarantina pasien B354. Bakar semua orang yang terkena virus itu sekarang juga, dan tutup mall, toko atau perusahaan apapun itu, lockdown semua kota, jika ada yang keluar akan dikenai denda 100 won, sekarang semua orang diwajibkan memakai masker dan face shield. Baik dokter kata seo mi la.

Virus itu pun menjadi pandemi di seluruh dunia contohnya di Polandia India, spanyol, jepang, Indonesia korea, cina, dan lain lain

Juga makin banyak penjahat karena pemutusan hubungan kerja(PHK) contohnya di Indonesia terjadi perampokan hingga korban ditikam sampai mati. Kapan ini berakhir. kata chun woo bin

Suster tolong teliti lebih dalam tentang virus B354, baik dokter saat suster seo mi la sedang meneliti virus B354 terjadi sesuatu.....

Besoknya suster Seo mi la terkena virus B354 dia terkena virus itu cukup parah dokter chun woo bin pun juga terlihat khawatir.

Mungkin ada semacam ginseng yang dapat menyembuhkan penyakit itu kata chun woo bin.

Lalu dokter chun woo bin memberikan ginseng ke dokter Seo mi la, tetapi hasilnya nihil suster Seo mi la tidak kunjung sembuh dan akhirnya suster seo mi la meninggal dunia.

Chun woo bin menjadi resah bagaimana jika istri, anaknya terkena virus itu?

Chun woo bin pulang dan menemui kedua anak dan istrinya, kalian tidak mengalami gejala B354 kan?kata chun woo bin. Enggak kok. kata mi ra

Ya udah aku mau tidur dulu good night ya......

Dalam kamar ia merenungkan sesuatu, setelah perang biasanya mayat-mayat pasti sudah dikubur oleh tentara-tentara, tapi kenapa pada akhirnya yang mengubur wali kota busan???

Bersambung..............

VIRUS B354Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang