one

382 23 5
                                    

Aera POV

Pagi ini gue udah siap buat berangkat ke sekolah , hm btw hari ini tahun ajaran baru berarti ada dekel dekel ganteng dong? tapi yang bikin gue gak excited , adek gue eh ralat , adek tiri gue Jeon Jungkook sekolah disekolah yang sama kayak gue.

" Noona-ya kita berangkat bareng kan?"

" gak." setiap ngeliat muka dia gue ngerasa makin benci aja sama adek tiri gue. kejadian dimasa lalu selalu muncul dipikiran kalo ngeliat muka dia.

" tapi kenapa noona?"

" aera , kamu ga boleh gitu. kasian jungkook" tiba tiba aja tuh nyokap gue dateng terus nasehatin gue. huft udah jadi makanan gue hari hari.

" apaansih? lo cowo kan? ga usah manja."

" t-tapi no— " gue ga mau denger ocehan tu bocah jadi gue nyelonong pergi gitu aja.

Jungkook POV
Dari 10 tahun lalu noona ga pernah baik ke gue, dia selalu ketus kalo ngomong sama gue.
gue ngerti kalo dia belum bisa ngelupain kejadian yang gak menyenangkan dimasa lalu.

tapi sampe kapan? bahkan dia ga tau kalo gue nyimpen perasaan ke dia selama 7 tahun terakhir.

Mama nepuk pundak gue sambil bilang
"Jungkook gapapa kalo berangkat sendiri? atau mau mama anterin?" mama natap gue sambil nunjukin senyuman manisnya.

"gapapa mah, jungkook berangkat sendiri aja" jawab gue juga sambil senyum tipis.

•••

Aera POV
" oi ra mana adek lo?"

" lo bukan nya bilang selamet pagi dulu kek malah nanyain tu bocah" ucap gue sewot

"yeu emang lo guru? serius ih adek lo mana? mau cuci mata gue atuh" ga ngerti lagi emang si jungkook ganteng apa? pe'a

"gatau"

"anjic jahat bener, yodah gue cari sendiri"

" EH WOI KOK GUA DITINGGAL BABI?!" terlambat, si jane udah keburu ngacir entah kemana.

karena gue ogah nyusulin si jane kampret akhirnya dengan berat hati gue jalan ke kelas sendirian , makin berasa jones anjir sad banget.

pas ngelewatin koridor sekolah gue ngeliat banyak banget kapel kapel uwu , YANG BENER AJA WOI INI BARU MULAI SEKOLAH UDAH NGEBUCIN AE. kan gue jadi iri.

gue lewatin kapel kapel uwu itu pake muka tenang dahal mah dalem hati iri dengki. terus tuh gara gara kaga gue pake alhasil gue nabrak orang , gue nya nyungsep.

" waduh sorry , lo gapapa?"

" lo buta? jelas jelas gue nyungsep gini kampret" kata gue masih nunduk ngebersihin kaki gue yang kotor kena tanah.

"uhm sorry , kita ke uks yuk?"

"aish gau—EH?!" rasanya jantung gue mau copot pas ngeliat siapa yang nabrak gue barusan.

"KIM TAEHYUNG?!"

"KIM TAEHYUNG?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"iya?"

•••

hai ini cerita pertama gue di wattpad
mohon support nya hyung🥺🙏

ANNYEONG NOONA || JJK 🔘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang