1. Diculik Jaehyun & Jungkook

2.5K 279 14
                                    

Hari ini, Red Velvet minus Wendy sedang di gedung SM. Kenapa? Karena Irene dan Seulgi sedang mempersiapkan sub-unit terbaru Red Velvet. Sementara itu, Sooyoung dan Yeri hanya menemani saja. Karena tidak ada kerjaan. Kalian bertanya dimana Wendy? Dia masih dalam masa pemulihan. Wendy berada di Canada sekarang, jadi dia tidak bisa ikut.

Karena bosan menunggu Irene dan Seulgi melatih koreografi, Yeri mengajak Sooyoung pergi ke SUM Cafe yang ada dilantai 1.

"Eonnie, aku bosen banget! Kita gabisa ke SUM Cafe dibawah? Sekalian liat liat mana tau ada mark gitu hehe" Ucap Yeri sambil nyengir.

"Ya bisa bisa aja, Kuylah gue juga sekalian makan. Mark aje teros, cape gue tuh" kata Sooyoung sambil ngejitak pelan kepalanya Yeri.

"Yee eonnie juga pacaran mulu sama member bts tuh, yang namanya terhuyung" ejek Yeri.

"Yerim bego!! Taehyung, bukan terhuyung!" Ujar Joy sambil mukul Yeri pelan. Yeri cuma bisa cengengesan aja.

Mereka berdua pun pergi ke SUM Cafe dilantai bawah.

Setelah itu mereka memilih tempat duduk yang lumayan jauh dari kerumunan fans yang sedang makan disitu. Memang ada tempat khusus artis untuk makan di SUM Cafe. Supaya tidak banyak fans yang minta foto atau mengganggu aktivitas makan mereka.

Setelah memesan merekapun duduk ditempat khusus tersebut. Tak berapa lama kemudian makanan yang mereka pesanpun datang.

Pas Sooyoung lagi mau nyendokin makanan kemulutnya, tiba tiba..

"SURPRISE!" ujar orang yang tiba tiba muncul ditempat makan mereka berdua.

"KAMCHAGIYA! ASU LO JAE" kata sooyoung ke jaehyun, iya yang ngejutin itu jaehyun.

Jaehyun dateng bareng Jungkook, mantan Yeri. Tapi gapapa, Jungkook sama Yeri tetep temenan kok setelah putus.

"Kalian ngapain disini?! Kalo misalnya nanti fans liat gimana? Bisa mati gue dihujat!" omel Sooyoung.

"Dan lo kok bisa bisanya ada disini jungkook? kalo sampe fans lo tau, aduh makin mati guee" ucap Sooyoung sambil mukul mukul Jungkook pelan.

Jungkook cuma senyum senyum aja, terus abis itu dia nepuk nepuk kepalanya Sooyoung sambil bilang

"Gapapa kali gue disini, gue kan sayang sama lo" ucap jungkook sambil senyum.

Ngeliat Jungkook gituin Sooyoung, Jaehyun langsung nepis tangan Jungkook jauh jauh, terus bilang

"Jangan pegang pegang kepala cewe gue dong" kata jaehyun sambil mukanya sok sok dibuat marah, tapi malah jadi kiyowo.

"Bener bener lo kook, gue ini pacarnya hyung lo tau, enak enak aja bilang sayang" ucap sooyoung sambil kembali memakan makanannya

Jungkook dan Jaehyun pun duduk disamping kanan dan kiri Sooyoung.

Yeri? Dia sih gak peduli, tetep makan. Padahal tadi dia berharap ada Mark disini, kenapa malah jadi dua manusia dakjal peliharaan Sooyoung yang ada disini? Pusing deh Yeri.

"Yang kenal lo duluan kan gue, taehyung hyung curang, nyuri garis start" kata Jungkook.

"Berisik lo" ucap Yeri ke Jungkook.

"Yaiyalah gue berisik, daripada lo bersisik HAHA" ucap jungkook sambil ketawa gaje

"Goblok" umpat Yeri pelan.

"Kalian bedua ngapainsih kesini? Kenapa ga sekalian aja Mingyu sama Eunwoo ikut? Kan jadinya keren" kata Sooyoung.

"Bacot, tadi aja lo kaya ngusir. Tiba tiba nyuruh 5War ngumpul" kata Jaehyun

5War? Ya, itu nama geng mereka berlima.Yang isinya, Sooyoung, Jaehyun, Jungkook, Eunwoo, sama Mingyu. Dinamain gitu karena tiap mereka ngumpul bawaannya pengen berantem aja.

"Nanya doang masa gaboleh sih" Ucap Sooyoung sambil sok sok aegyo.

"Kan mulai lagi pake jurus jurus aegyo sok imut itu, ga ngaruh sama kita kita njir" ucap Jungkook.

Sooyoung cuma masang muka marah aja ke Jungkook, terus Jungkook nepuk nepuk kepala Sooyoung lagi. Emang kaga ada akhlak si Jungkook ini, pacar hyung sendiri di godain.

Oiya, mereka ga manggil Sooyoung pake "noona" karena disuruh Sooyoung. Biar gak keliatan tua tua amat katanya.

"Kita bedua disini mau nyulik lo, jadi ayo kita pergi sekarang" ujar Jaehyun sambil lepasin jaketnya terus makein ke Sooyoung.

"Eh anjir, gila lo jae? Mau kemana dulu?" ucap Sooyoung.

"Gausah banyak ngomong, kita langsung pergi aja deh" ujar Jungkook sambil ngambil masker sama kacamata di kantongnya, terus dipakein lagi ke Sooyoung.

Emang beneran gaada akhlaknya mereka berdua.

Setelah Jaehyun make topinya, dia jalan duluan.
Abis itu, si Jungkook juga make masker terus ngerangkul Sooyoung.

Yeri ngeliatnya cuma speechless aja. Gatau mau ngomong apa.

"Yer, kita pergi dulu ya. Lo disini aja. Ada Irene sama Seulgi Noona kan? Dadah yemi" Kata Jungkook ke Yeri sambil dadah dadah.

Sooyoung cuma bisa bilang "maap yer, mereka gila" terus dirangkul jungkook sambil lari larian gajelas.

"Anjing, ditinggalin gue. Bener bener emang" Ucap Yeri.

5WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang