Merekapun masuk kedalam mobil, mobilnya Jaehyun yang bawa ya. Sooyoung duduk didepan, Jungkook dibelakang.
"ANJING GUE MAU DIBAWA KEMANA SIH?" teriak Sooyoung pada teman teman gilanya.
"Ga kemana mana, cuma mau jalan bareng aja. Ini kita jemput mingyu sama eunwoo dulu" ucap Jungkook sambil main hp.
"Terus kenapa mesti lari larian gitu sih?!" kata Sooyoung.
"Biar keren aja gitu" ucap Jungkook niruin kata kata Sooyoung.
"Biar keren" itu kata kata buatan Sooyoung. Gatau juga maksudnya apa.
"Jemput mereka dimana jae?" tanya Sooyoung sambil liatin Jaehyun.
"Di dormnya si Mingyu" ucap Jaehyun santai.
"Oh" kata Sooyoung.
Setelah itu keheningan menyelimuti mobil Jaehyun. Sampai akhirnya mereka tiba di dormnya Mingyu, Dorm Seventeen.
"Aelah malah tidur ni princess satu" ucap Jaehyun sambil goyang goyangin bahunya Sooyoung.
"Woi bangun dong! kalo ga bangun gue cium lo soo" kata Jungkook.
"Iya, kalo ga bangun juga nanti gue tambahin ciumnya" ucap Jaehyun.
Sooyoungnya tetap aja tidur. Karena Sooyoung pikir ga mungkin aja mereka berdua nyium Sooyoung.
"1, 2, 3"
CUP🥰
Sooyoung dicium Jaehyun di pipi kanan, Jungkook di pipi kiri.
"ANJIR! BENERAN DICIUM! GA SUCI LAGI GUEEEE" ucap Sooyoung sambil pura pura nangis.
"Bacot, bilang aja lo seneng dicium lelaki setampan Jung Jaehyun dan Jeon Jungkook" ucap Jungkook sambil narik narik tangan Sooyoung keluar dari mobil.
"Berisik, udah ayo!" kata Sooyoung.
Merekapun keluar dari mobil dan memasuki lobby Apartement. Setelah menaiki lift ke lantai 17 merekapun sampai di dorm Seventeen.
Belum kepencet bellnya, tiba tiba pintunya dibukain sama Wonwoo.
"Eh Sooyoung, ngapain kesini?" ucap Wonwoo sambil tos ala cowo sama Jaehyun dan Jungkook. Sooyoung sama Wonwoo memang cukup dekat karena sama sama 96line.
"Mau jemput sikunyuk Mingyu sama Eunwoo, adakan nu?" kata Sooyoung. Panggilannya Wonwoo itu Wonu yaa.
"Ada tuh didalem, lagi main ps bareng" ucap Wonwoo sambil mempersilahkan Sooyoung, Jungkook, dan Jaehyun masuk.
Mereka pun memasuki dorm Seventeen.
Begitu mereka semua ngeliat Sooyoung dateng, langsung pada heboh. Karena disitu isinya cowo semua. Dateng pula satu bidadari, berisik lah mereka. Sooyoung juga lumayan deket sama member Seventeen. Karena pernah makan bareng pas dulu baru baru kenal Mingyu.
"Neng mundur dikit, cantiknya kelewatin ASEEK" ucap Seungkwan.
"Basi njir. Woi Eunwoo, Mingyu, ayo kita pergi" kata Sooyoung gapeduliin Seungkwan.
"Lah mau kemana soo?" ucap Mingyu bingung.
"Tadi kata ni manusia dua kita mau pergi?" Ujar Sooyoung sambil nunjuk Jungkook sama Jaehyun gantian.
"Boong gue soo, sebenarnya kita cuma mau ke dorm svt aja. Tapi tadi liat lo lagi asik makan, jadi kita tarik aja deh" ucap Jaehyun tanpa dosa.
"SUMPAH KESEL GUE GOBLOK!!! BAGUSAN TADI GUE PESEN MAKAN LAGI" omel Sooyoung pada teman biadabnya.
"Udah gausah kesel kesel ntar cantiknya ilang" ujar Wonwoo dari sofa yang agak jauh dari tempat mereka ngumpul.
"Bacot lo nu" omel Sooyoung karena masih marah sama dua temennya, tapi orang lain yang kena imbasnya. Dasar ceuwe.
Eunwoo lagi diem diem bae sambil scroll instagram tiba tiba dia liat hal aneh.
Btw, semua idol kpop ini punya akun instagram dua ya. Yang pertama untuk penggemar dan pencitraan. Dan yang kedua untuk teman teman seper-idol-an dan orang lain. Jadi bisa bebas post atau follow siapa aja.
(Anggap aja gitu ya dicerita ini. Aku gatau kalo realnya ada atau ngga)"Soo, jangan liat instagram dulu ya" ucap Eunwoo hati hati.
Semua orang diruangan itu kecuali Sooyoung jadi liatin instagram.
"Kenapa? Ada apaan emang?" kata Sooyoung sambil mengambil hpnya dan membuka aplikasi Instagram.
"SOO JANGAN COBA BUKA INSTAGRAM" ujar Mingyu diangguki Wonwoo dan Jeonghan.
Orang orang udah diem aja gaberani ngomong lagi karena post-an orang "itu".
"ada apas— BANGSAT INI CEWE SIAPA" ujar Sooyoung
jeongiesuj
♥️💬↩️
liked by 382 people
jeongiesuj mylov❤️
comment section has been disable.