5. Taeyong Ngebatalin, Ada Yang Gantiin

1.3K 234 21
                                    

Sooyoung nungguin masih nungguin Taeyong di lobby. Lengkap dengan masker dan topinya, karena kalo gapake bisa abis dia sama fans fans gilanya Taeyong.

"Lama banget njir, karatan gue lama lama" omel Sooyoung terus ngutak ngatik hapenya.

Karena gatau lagi harus ngapain, akhirnya dia nelfon Taeyong. Abis lama banget.

"halo soo" ujar Taeyong disebrang ntah mana.

"eh goblok dimana lo? Lama banget sih!" omel Sooyoung.

"maaf soo, lupa ngabarin. gue baru inget ada photoshoot. tapi lo tunggu aja bentar lagi. ada orang gue suruh jemput lo" ucap Taeyong tidak merasa bersalah sama sekali.

"ANJING LO TU YA, KALO MAU BATALIN BILANG DONG! KALO GIN—" omelan Sooyoung terpotong karena tiba tiba Taeyong nyambar.

"udah ya, goodbye sayang. tungguin aja orang yang mau jemput lo hahaha" ucap Taeyong terus langsung matiin telefonnya.

"AHH GOBLOK" Sooyoung.

Gara gara Taeyong, Sooyoung jadi ga mood sama sekali. Akhirnya dia mau balik aja ke dormnya. Begitu mau jalan ke lift tiba tiba

"SOOYOUNG NOONA KUUUUU" Teriak lelaki dari pintu masuk sambil lari larian trus nyamber aja meluk Sooyoung.

"Loh lo kok disini sih? Jangan bilang lo disuruh Taeyong ya?!" ucap Sooyoung.

"Iyanih, kuy lah kita makan, kemana gitu kek" ujar lelaki itu.

"Kemana? Cafe yang ujung jalan itu aja. Gue belom pernah kesana, gue ga mood jauh jauh. GARA GARA HYUNG LO ITU" ucap Sooyoung masih kesel sama Taeyong.

"Oh noona mau kesana? Gue juga belum pernah sih. COBAIN KUYY" ucap lelaki itu narik narik tangan Sooyoung.



—Di basecamp 5War be like...

3 Makhluk sedang santai di basecamp. Kok kurang 1? Iya, si Jungkook orang sibuk. Jadi kalo sempet aja ikut ngumpul.

"Woi, si Soo jadi pergi sama Taeyong?" ucap Eunwoo sambil main ps.

"Kaga. Tapi Taeyong hyung nyuruh siapa gitu buat ajak Soo makan" ucap Jaehyun santai sambil liatin mukanya dikaca.

"Cowo apa cewe?" Tanya Mingyu.

"Cowo" Jawab Jaehyun.

Tiga-tiganya liat liatan.

3 2 1

Mereka langsung pergi nyari Sooyoung. Sungguh persahabatan yang indah😌


lucaaaaassss12381

♥️↩️281 likes this photolucaaaaassss12381 makaan dulu cuy @sooyojo ini adalah kesempatan yang sangat 🥺🥺🥺 makan bersama artis kesukaan saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️↩️
281 likes this photo
lucaaaaassss12381 makaan dulu cuy @sooyojo
ini adalah kesempatan yang sangat 🥺🥺🥺 makan bersama artis kesukaan saya. Terimakasih, @yonglee

comment section is disabled.

"Jae, si Sooyoung lagi sama tukang kopi ternyata" ujar Mingyu kecewa.

"Yah salah sasaran ternyata" ucap Jaehyun terus mutar balik mobilnya ke Basecamp


Karena, mereka pikir Sooyoung makan sama siapa gitu. Mereka pikir Sooyoung makan sama orang yang belum punya pacar. Soalnya mau mereka introgasi dulu. Kaya mantan mantan Sooyoung sebelumnya.

Makanya pas Taeyong ngajakin Sooyoung makan mereka was was. Karena Taeyong belom punya cewe. TERNYATA OH TERNYATA kalo sama si tukang kopi si Sooyoung mah gamungkin kepincut. Lucas kan udah punya Yuqi. Lagian, bobroknya ga ketulungan. Semua orang juga tau si Sooyoung nganggep Lucas sebagai adek.

Oiya pada mau tau ga mantan Sooyoung yang pernah mereka introgasi? Ini nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Oiya pada mau tau ga mantan Sooyoung yang pernah mereka introgasi? Ini nih

1. Yook Sungjae
2. Woo Dohwan
3. Kang Daniel
Last, 4. Kim Taehyung
cara introgasi; ditanyain dia mau ngapain aja sama Sooyoung. terus pokoknya kalo ngajakin Sooyoung kemana mana harus lapor sama mereka. Makanya tiap Soo punya pacar, Mingyu, Jae, Jeka, sama Eunwoo buat grup gitu. Jadi harus selalu ngabarin mereka berempat si "cowonya sooyoung" ini. Makanya banyak yang minta putus. Tapi Sooyoung gapernah tau kalo sebenarnya mantan mantannya minta putus karena temen temennay sendiri.

Wah, persahabatan yang aneh😌

5WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang