Merry saat ini sedang berada di taman deket komplek rumahnya sambil mendengarkan musik, pagi ini cuacanya bagus buat lari pagi lagipun merry udah lama ga lari. Merry langsung duduk di pinggiran kolam dan memainkan ponselnya, pas merry melihat dua nama cwo yang belum sempat ya bales dan dia akhirnya membalas cht ka ardi dulu.
Ka Ardi
P
Mer gw ganggu lu ga?
Yesterday
14.50Merry Aulia
Sbb why?
Today
07.00Setelah membalas pesan ka ardi dia berniat ingin membalas chat rio yang kemaren ya hanya membaca doang, pas mau mengetik merry ragu harus balas apa tapi dia ga mau gantungin orang. Akhirnya merry membalsnya
Merry Aulia
Sbb rio wkwkwk
Today
07.00Setelah membalas chat rio dan ardi merry bangkit dri tempat duduk dan kembali ke rumahnya karena ia sudah lelah. Sesampai di rumah merry langsung bersih-bersih badan supaya tidak lengket sehabis mebersihkan semuanya merry langsung ke ruang keluarga untuk mengumpul bersama keluarga merry.
"Gimana mer sekolah kamu?" Tanya ayahnya merry
Merry yang sedang menonton tv menoleh ke ayahnya yang sedang mengajak bicara "ga gimana2 yah"
"Ga ada cwo yang kecantol apa ka?" Tanya dino
"Dino km nih udah jangan ledekin kakanya" Ucap bunda
Merry yang di tanya begitu cuna diem saja, toh percuma merry ladenin adeknya yang batu ga bakal selesai.
"Bun yah aku ke kamar aja ya ngantuk cape abis lari pagi" Pamit ku emg entah knp tiba tiba badan dia merasa ga enk
"Ysdh istirahat lah" Ucap bunda dan ayah
Merry langsung memjamkan matanya karena hari ini sangat melelahkan.
"Merryyy...bangun mer udah sore kamu tidur atau pingsan" Teriak bunda sambil menggedor kamarnya
Merry pun langsung bangun dan melihat jam dinding menunjukan pukul 16.00 akhirnya dia beranjak dari kasurnya dan membuka pintunya.
"Bangun udah sore ga baik ank perempuan tdr sore mandi trs sholat sna abis itu km bantu bunda ya" Setelah mengucapkan bundanya langsung pergi meninggalkan merry.
Merry bukannya mandi dia langsung mengecek hpnya dan di situ ada notif rio tpi merry sangat malas membukanya setelah merry pikir pikir ga ada salahnya dia membalas.
Rio Ramadhan
Ku kira ga bls wkwk
12.00Merry Aulia
Hahaha yakali ga d bls
16.30Tumben bru bls
Abis kmn ?Baru bangun tdr hehehe
Oalah gtu
Ouh iya maaf ya
Kmrn aku blg gtuYailah gpp kali sans aja
HeheheMer aku boleh tlpn
Kmu?Merry pas melihat itu dia terasa seneng dan akhirnya dia mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIDAGI
RomanceAwal pertemuan aku dan dia dimulai dari game Ica hingga kita saling burter ID Line, namun kita masih sama-sama cuek satu sama lain. hingga berjalannya waktu Dia meminta nomor WhatsApp dan Kita pindah obrolan di WhatsApp, sampai akhirnya kita kenal s...