Tidak pernah berhenti rasanya jika membicarakan perihal "insecure" apasih itu?Di saat kalian merasa bahwa kalian tidak merasa sempurna seperti yang lain.
Merasa bahwa kalian adalah satu - satunya manusia yang paling tidak bahagia.
Tidak ada habisnya mengomentari diri sendiri yang dirasa kurang.
Please gais, stop it, its not good for your health. Allah menciptakan makhluknya berbeda - beda, rezeki yang beda, sekolah yang beda, miskin kaya tuh udah di atur dari sananya tinggak kita aja mau atau nggak berusaha untuk merubah takdir itu. bahkan perihal cinta pun Allah memberikan kenikmatan yang berbeda.
Kamu bukan jadi satu - satunya orang yang merendah. Banyak orang lain yang gabisa kaya kamu. Jangan terus lihat ke atas, lihat orang - orang yang memang hidupnya wah.
Liat yang di bawah. Banyak yang gabisa sekolah sedangkan kamu bisa, banyak yang tidak bisa makan enak dan kamu? Bisa. Banyak yang kamu ga mengerti tentang dunia ini. Cukup berbuat baik dan terus beribadah.
Bersyukur atas apa yang kita punya nikmatin semua nikmat Allah yang dia beri. Ibadah yang kenceng. Insyaallah apa yang kamu inginkan Allah kabulkan.
Inimah nggak, minta nya alayium gambreng tapi solat aja nggak, puasa aja nggak, Zakat aja nggak. Hadeh +62. Udah deh bersyukur aja dulu. Ibadahhnya ya shayyyy di barengin awas aja loh.
So. Stop insecure
KAMU SEDANG MEMBACA
Labirin
General FictionLepaskan jika itu membuat mu bahagia, lupakan jika itu membuat mu sakit, biarkan langit dan bumi menjadi saksi nyata, bahwa aku juga manusia.