Kini gadis itu sudah sampai dimansionnya yg berada diindonesia dan ia kini sedang mengurus apa hal yg harus ia lakukan setelah ini.
"Huh!!! Akhirnya sudah siap semya tinggal menjalankan misinya"
Kalian tau misi apa yang harus dijalankannya.misinya kini adalah menguasai gangster yg ada diindonesia,yg tentunya harus meyingkirkan salah satu gangster yg tak kalah terkenal juga dengan gangster yg dimilikinya,nama gangster tersebut adalah gangster yakuza yang juga terkenal akan ke kejamannya.gangster tersebut diketuai oleh andry( nama aslinya angga dian winata),wakilnya kevin(alvaro ferdinand),ia sudah menyiapkan rencana matang² tinggal melihat bagaimana hasilnya nanti.
"Kita lihat mr.andry siapa yg lebih licik" exsa bermonolog didepan laptop nya sambil menyeringai
Skip
*SMA WOLVES*
Kini ia sudah berada diparkiran sma wolves. Ia tadi berangkat menggunakan mobil sportnya sehingga membuatnya kini menjadi pusat perhatian karna mereka baru pertama kali melihat mobilku.
"eh lihat tuh mobil sapa yaa"
"eh iya yaa gue baru liat"
"Guyss kayanya kita kedatangan murid baru"
Dan masih banyak lagi cibiran cibiran yg dilontarkan oleh anak² wolves,exsa hanya acuh tak acuh dan turun dari mobilnya dan segera berjalan menuju ruang kepala sekolah untuk menanyakan kelas yg akan ditematinya nanti.
"Njir cakeupp benerr"denny
" iya serasa liat bidadari gw"lucas
Sedangkan angga dan alvaro hanya acuh tak acuh mendengar celotehan yg dilontarkan oleh teman²nya itu tanpa berniat menoleh sedikitpun mereka berdua langsung pergi menuju rooftop tempat biasanya ia menenangkan pikirannya karna akhir akhir ini ada masalah yg timbul dari mulai terror,anggotanya yg semakin hari semakin berkurang,ia sudah memerintahkan ricard untuk menyelidikinya namun nihil ia tidak mendapatkan jejak apapun.
Kini gw tengah berada dirung kepala sekolah atau adiknya paman gw
"Exsa kamu dikelas XI MIPA1 ya"
Exsa langsung keluar ia lupa menanyakan dimana letak kelas barunya itu.ia pun menanyakan pada orang yg lewat.
"ehh boleh nanya ga kelas XI MIPA1 ada dimana ya" ucap exsa sopan
"XI MIPA1 kelas gw juga yaudah kita bareng aja"jessie
" oh kenalin gw jessie "lanjutnya sambil mengulurkan tangannya
" exsa"balasnya sambil membalas uluran tangannya
"Yaudah yukk,kelas kita ada dilantai dua" jessie
Disepanjang koridor exsa menjadi pusat perhatian banyak kaum hawa yg mencibirnya ada juga yg memuji kecantikannya.
Banyak tatapan sinis dari kaum hawa namun ada juga tatapan² memuja dari kaum adam,namun exsa hanya mengacuhkannya,kini ia sudah berada dikelas baru nya.
"Cukk ada bidadari" denny,ia langsung menghampiri exsa
"ehh eneng geulis siapa namanya" denny
"Heh lu kutukupret sana lu balik kealam lu" usir jessie sambil mendorong denny
"eh si mak lampir iri dasar pantat kuali" ejek denny sambil menjulurkan lidahnya seperti anak kecil,murid lainnya hanya memutar bola matanya malas melihat mereka adu mulut karna setiap hari mereka selalu berdebat.
"Kringg kringgg kringgg" bel masuk sudah berbunyi
"Woii buk siti yg paling sexsi nan bahenol udah datang" teriak salah satu siswa,yg membuat para siswi berhamburan masuk kedalam kelas karna buk siti termasuk guru killer.
"Baiklah anak² kita akan mulai pelajarannya" namun pandangan buk siti kini menuju exsa karna ia pertama kali melihat siswi itu berada dikelas ini
"ehh apa kamu murid baru"
"Iya buk"
"Baiklah ayo maju kedepan perkenalkan dirimu"
"Perkenalkan nama gw exsa milenia ochoa.f kalian bisa panggil exsa gw pindahan dari inggris."
"Baiklah murid² apakah ada yg ingin ditanyakan"
"Tinggal dimana"
"Id line"
"udah punya cowok belum kalau belim aak siap jadi pacar eneng" celetuk denny hingga membuat riuh kelas
"huuuuuu sok cakep lu"
"Hei sudah² baiklah exsa silahkan duduk kembali,kamu duduk disebelah bangku angga"
Skip
Pagi semua
Selamat membaca yaa
Jangan lupa tinggalkan vote & coment ya jan pada ghostie kan sedih ni author aku juga butuh support dari kalian 😭😭😭
Nantikan part selanjutnya😜
KAMU SEDANG MEMBACA
The beauty of your eyes{On Going}
Romancegadis cantik yg memiliki mata indah yang teduh berwarna coklat terang,hidung mancung,pipi chubby,dan senyum yg manis seperti madu, namun dibalik matanya yg teduh dan sifatnya yg hangat ia mempunyai sisi yg tidak diketahui oleh siapapun "kejam ya ia...