"glow up checkkk"
Demi apapun gue lebih iri sama orang yang bikin tiktok glow up daripada yang uwu uwu itulahh.
Apalagii yang uda cakep nih mantap sedap dilihat terus menyebut dirinya jelek lah glow down lah. Itu teh insecure apa mau merendah untuk meroket..
Kaum babon emosi loh..Kenapaaaa?????
Di tiktok orang dulu pada buluk banget trus tibatiba glowing jadi cakep lah gue dulu bocah cakep nying ngapa sekarang gendut bangett untung ga boncel njir..
Gue nih gendut tapi ya ga buluk buluk amat lah kalo diliat. Tapi aduh lu ngerti orang gendut gimana gasi. Kek begah gitu liat foto diri sendiri.
Sebel foto gaada yang bagus. Akhirnya semua foto yang gue suka, foto muka.
Gue nih pengen juga gitu loh ngerasain pake baju apa aja bagus pas muat.
Ga kek lepet gitu...
Pengen banget deh rasanya punya badan ideal..
Tapi mulut tuh gabisa banget diem ga nganyem makanan. Dikit-dikit masak buat ilangin gabut eh malah ikutan makan..
Uda gitu hobi banget tiap jam buka kulkas..
Gatau dah isinya apaan pokoknya demen banget buka kulkas.Anw
Gue coba workout chloe ting loh..
ya walaupun lebi sering pake yang low impact setidaknya aku mencoba lahhh. Berguna dikit quarantine gue.
Doain ges aku kurus abis libur karantina ini...Hmm gue kasian sebenernya ama orang yang sering dibully gegara gendut, putus gegara cewe kurus, apalagi yang diem aja kalo digituin.
Gue saranin nih
Kalo orang ngatain gendut, katain balik trus bilang bodoamat gue gendut banyak gizi, daripada lu kurang gizi.
Hmm kalo gue dikatain sih pasti gue keluarin semua sampah serapah gue tapi ya jangan lah kau ikutin. Tapi ya gapapalah sekali. Gak ada salah membela diri dikit. Yang ngatain lagipula kagak sadar diri, lebih baik kita sadarkan gitu ya biar ngaca.
Kalo kata keanu
Cakep kali muka lu,
Muka lu tuh anjrittt anjritttBukan karna mulut gua jahanam suru ngatain orang balik tapi ya kadang kan kesabaran kita bisa abis dikatain terus diolok terus.
Udah fokus glowup aja bododah bacotan netizen.
Buat yang putus karna dia sama yang kurus..
Biarin aja iklasin katain aja sukurin gitu mau aja lu ama yang kurang gizi.
Enakan yang gendutlah empuk daripada kurus kurang gizi macam tulang encok encok dah lu nempel ama pacar baru lu.
Nah karna lu diputusin gitu tunjukin lu bisa ideal bisa cakep anjay mabar gitu kan. Biar orang sekitar nganga liat lo. Ntar kalo diajak balikan, jangan mau goblok katain aja idih siapa lu sono lu sama dia aja enak kan tulang kentut idup nah gosah ke gua, gua jelek gendut buluk ga cakep.udah ya, maafin kerandoman diriku yang sebal melihat tiktok glowup sambil meratapi badan,nasib dan menunggu lampu menyala.
Salam jam 03.05 subuh
cinta,tunamelt
KAMU SEDANG MEMBACA
T I R E D .
RandomIni bukanlah cerita tentang kisah cinta para remaja. Ini adalah cerita orang yang hidup di dunia nyata namun lelah dan ingin mengeluh pada dunia maya.