23

1K 125 0
                                    

"halo? Nayeon? kenapa?"

"hun, please percaya aku, semua beritanya gak bener, please percaya. aku bakal cari waktu buat ketemu. aku pengen jelasin semua sama kamu"

"hah? kenapa emangnya?"

"bye hun, remember that i love you"

beep.

callnya mati.

Sehun bingung Nayeon kenapa. tapi tiba tiba Baekhyun manggil dia dan ngeliatin sesuatu dari hpnya. ini tentang Nayeon.

Twitter
OH_mes2

[Breaking] GOT7 Jinyoung and TWICE Nayeon spotted to have a romantic shopping together in New Zealand

entertain.naver.com/read?oid=426&a...

09.34 • 20/05/29
579k retweets 703k likes
💬 🔃 ❤️ ⬆️

Sehun tau, Nayeon pasti di bash habis habisan. sebenarnya Sehun percaya kok sama Nayeon, tapi foto yang ada di berita itu malah bikin Sehun ragu sama Nayeon.

Nayeon juga belum balik dari New Zealand karna masih harus shooting drama nya. jadi Sehun harus nunggu sampe Nayeon balik minggu depan.

tapi karna berita ini, siapa sangka kalo seseorang justru nyoba buat ngehancurin hubungan Sehun-Nayeon. orang ini berusaha buat dapetin perhatian Sehun. siapa lagi orangnya kalo bukan Lisa?

Kakaotalk
Lisa

oppa, udah liat berita? aku kasian sama oppa 😕. gak nyangka loh Nayeon unnie jahat banget selingkuh sama Jinyoung oppa. padahal kan kalian udah lama pacaran. yang sabar ya oppa. tuhan pasti lagi cariin jodoh yang tepat, dan yang lebih baik. kaya aku misalnya hehe.

Oh Sehun blocked Lisa

Sehun bener bener gak habis pikir sama cewek satu ini. gila dan terlalu agresif.

Meanwhile in Nayeon's place...

"Nay, hp lo mati?" -Suzy

"iya gue matiin. banyak yang minta konfirmasi soalnya. kenapa cuma foto gue sama Jinyoung doang sih? kan kita pergi nya rame rame kemarin" -Nayeon

"gue juga gangerti deh" -Suzy

"coba lo bilang ke manager" -Krystal

"hmm oke" -Nayeon

***

Dating Scandal -OSHXINY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang