Nayeon sama Sehun cuti seminggu sebelum hari pernikahan mereka. kata orang tua mereka sih biar mereka ga terlalu capek pas hari pernikahan plus hari resepsi.
hari ini 2 hari sebelum pernikahan mereka. sekarang mereka lagi di venue yang bakal jadi tempat resepsi pernikahan mereka. gedung tempat ini dominan warna putih, jadi dekorasi tempatnya juga pake warna yang kalem aja.
ini nih tempatnya;
Nayeon puas sama dekorasi venue nya. bener bener glamour dan mewah banget.
"hun, ini kurang apa ya?" -Nayeon
"kaya ada yang kurang gitu" -Nayeon
"hmm apa?" -Sehun
"oh, souvenirnya. belum dateng ya?" -Nayeon
"udah deh seharusnya" -Sehun
Sehun nyamperin staff wedding organizer disana buat nanyain tentang souvenirnya.
staff itu langsung bawain mereka beberapa sample souvenir yang bakal di kasi ke tamu undangan pernikahan Sehun Nayeon.
sample sample itu dari brand brand ternama kaya Jo Malone, Louis Vuitton, Gucci, Hermès, Chanel, Marc Jacobs, Cartier, Prada, Tiffany & co, dan Christian louboutin.
"hun, kamu suka yang mana?"
"jo malone atau cartier atau gucci aja nay. sisanya terlalu girly menurut aku ya. tamu kita kan gak cuma cewek, cowok juga banyak"
"tamu kita ada berapa orang ya?" -Nayeon
"500 orang nona" -staff
"mba, saya ambil semuanya aja. masing masing brand 50 pcs ya mba" -Nayeon
Sehun shock, Nayeon boros banget...
bayangin aja, berapa tuh kira kira uang yang bakal habis buat souvenir doang? bisa bisa miliyaran. ya emang sih kalo soal souvenir, gown, tuxedo, cincin pernikahan pihak cewek yang nanggung biayanya, tapi kan gila banget. kayaknya biaya sewa gedung, tiket pesawat tamu undangan, wedding organizer, plus food and beverage yang ditanggung pihak laki laki bisa aja totalnya setara sama biaya yang ditanggung pihak perempuan...
"nay, kamu boros banget" -Sehun
"sekali seumur hidup Oh Sehun" -Nayeon
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal -OSHXINY ✔️
FanfictionSM & JYP are planning to make a dating scandal from their famous group, EXO & TWICE. And the person who's chosen is the most outstanding members in their group. How will exol and once react to this? Written in BAHASA. OSH x INY