Pyeongchang Kpop Concert udah selesai. dan sekarang Nayeon sama Sehun mau pergi dinner ke restoran favorite Nayeon.
Nayeon sih sebenarnya masih ngambek sama Sehun. tapi ya mau gak mau karna udah janji buat dinner, Nayeon jadi ngikut Sehun.
selesai dinner, mereka pergi kerumah Nayeon. lebih tepatnya, rumah orang tua Nayeon.
"hun, kok kerumah ortu aku sih?"
"emang kamu gak kangen mereka?"
"kangen sih, tapi kenapa tiba tiba?"
"gapapa"
"hmmm"
————
di rumah orang tua Nayeon
"nay, aku kamu tutup mata kamu ya" -Sehun
"ngapain?" -Nayeon
"udah ikutin aja aku" -Sehun
Sehun nuntun jalan Nayeon buat masuk kerumahnya dan naik ke lantai 2, atau lebih tepatnya kamar Nayeon.
"nay, ini gue" -Yoona
"loh unnie?" -Nayeon
"iya. unnie buka tutup matanya ya" -Yoona
"iya unnie" -Nayeon
pas Nayeon buka matanya, dia liat kamarnya yang isi 3 boneka beruang dan balon balon love plus rose merah yang isi tulisan i love you kaya gini;
"oh my god" -Nayeon
"ini kerjaan Sehun ya?" -Nayeon
"btw Sehun mana?" -Nayeon
Yoona gelengin kepalanya. ya dia sih bilangnya gak tau Sehun ada dimana.
baru aja Nayeon mau tiduran di bednya, tapi Yoona narik Nayeon buat berdiri lagi.
"eits belum selesai" -Yoona
Yoona ngajak Nayeon keluar dari kamar dan turun ke lantai satu rumah. baru aja keluar dari kamar, Nayeon shock karna tangga rumah full sama bunga mawar.
lebih shock lagi, pas di lantai satu, banyak balon balon bentuk love di langit langit rumah keluarga IM. di balon balon itu digantung foto foto kenangan Nayeon Sehun.
"ini kerjaan siapa sihhh?" -Nayeon
Yoona ngajak Nayeon ke tuang tempat penyimpanan perhiasan mereka. dan coba tebak apa yang Nayeon liat? balon dengan tulisan 'will you marry me' !!
kali ini Nayeon beneran kaget banget. siapa sih yang nyangka kalo Sehun ngerencanain semua ini di sela sela kesibukannya dia?
Sehun dateng sama orang tua Nayeon, dia juga bawa cincin di tangannya buat Nayeon.
"Im Nayeon, aku pingin nikahin kamu bukan hanya karna aku selalu pingin kamu jadi orang pertama yang aku lihat saat bangun tidur dan orang terakhir yang aku lihat sebelum aku pergi tidur.
tapi juga karna pernikahan itu hal yang sulit, membesarkan anak hal yang sulit, pengaturan uang, menyatukan 2 keluarga, dan untuk hidup adalah hal yang sulit, maka dari itu, kamu adalah orang yang aku inginkan untuk melewati semua masa masa sulit yang akan datang ini.
hidup gak bakal pernah seindah mimpi kita yang seperti pangeran dan puteri kerajaan. hidup itu susah dan aku ingin hidup bersamamu dan mencintaimu setiap harinya dengan melewati berbagai rintangan yang ada.
so, will you marry me?" -Sehun
Nayeon berkaca kaca, dia speechless dan berakhir nangis.
"kok nangis" -Sehun
"hueeee" -Nayeon
Nayeon tambah nangis. Sehun jadi bingung.
"aku ditolak?" -Sehun
"ngga! i will marry you" -Nayeon
dan Nayeon lanjut nangis.
Yoona, mama papa Nayeon tepuk tangan.
"seneng?" -Sehun
"tentu saja bodoh!" -Nayeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal -OSHXINY ✔️
FanficSM & JYP are planning to make a dating scandal from their famous group, EXO & TWICE. And the person who's chosen is the most outstanding members in their group. How will exol and once react to this? Written in BAHASA. OSH x INY