Let Me Love You, My Angel..

561 4 0
                                    

06.30 am, London.

-Author p.o.v-

*backsound: WMYB*

Kriing..kriiing..kringgg!!

“zzz’’

Kriiing..kriing..kriiing…!!

‘’mm…iyaah..’’

Kriiing..kriing..kriiing…!!

‘’ hoooaam..berisik  banget sih ni jam...mmm SHIT!!! UDAH JAM SEGINI!? MATI!!”

Angel bangkit dari kasur dan langsung berlari ke kamar mandi. Hari ini adalah hari pertamanya menjadi anak SMA. Angel berusia 15 tahun, dia anak yang friendly, selama hidupnya dia menjadi anak yang popular, tentu saja, dia mempunyai wajah yang cantik, body yang perfect, orang kaya, dan otak yang cukup cerdas.

“Angel!! Cepetan turun!”  panggil Mamahnya Angel

“iya mom..” sahut Angel. Dia sudah terlihat sangat rapih..dan sangat cantik.

“menu sarapan hari ini roti sama susu ya..ayo cepetan dimakan, first day loh J” kata mamah Angel

“iya sip, oh iya mom, aku nanti pulang siang siang, soalnya hari inikan hari pertama”

“iya, nanti kamu bilang aja ke Pak Toni”

“mmiyaa.mmnanti..” kata Angel sambil mengunyah roti. Pa Toni adalah supirnya Angel. Dia juga mempunyai 2 pembantu asal indonesia bernama mbak sri dan mbak siti. Di rumahnya yg besar itu, dia juga punya satu tukang kebun namanya pak Mar yang ternyata saudara dari kedua pembantunya. semua pembantu dirumahnya menghormati sang majikan.

“udah ya mom, aku berangkat dulu bye..” kata Angel sambil salim dan cipika cipiki.

“iya..hati-hati ya honey..bye..” kata mamah Angel sambil melambaikan tangan.

“ayo pak kita berangkat!!” sahut Angel dengan nada sangat gembira kepada pak toni.

“siap!!” sahut pak toni dengan senyum yang sangat lebar.

“pak, nanti aku pulang siang yah..sekitar jam 12”

“siap nona!” kata pak toni

Di sekolah..

Angel menutup pintu mobil BMWnya dan berjalan sambil mengagumi sekolah barunya ini, One Direction High School. Baru hari pertama kali masuk saja, sudah banyak tatapan para kakak kelas cowok maupun cewek yang menuju ke  Angel. Dia sudah biasa dengan itu, jadi dia terus berjalan ke lapangan. Tadi dia sudah membaca pesan dari sahabatnya kalau mereka sudah menuggu Angel di Lapangan.

Sesampainya di lapangan, Angel melihat segerombolan cewek kece yang sedang tertawa-tawa. Dia tahu, itu pasti sahabatnya. Angel langsung berlari kecil ketempat para sahabatnya berkumpul

“Hiii! How are you sist? Miss you so much..” sapa Monica yang pertama kali melihat Angel.

“Hii im good, miss you too” jawab Angel kepada Monica. Teman-teman Angel yang lainpun  langung memeluk Angel dan saling bertanya kabar.

Angel mempunyai 4 sahabat yang cantik-cantik, kaya dan pintar. Tidak beda jauh dengan Angel. Nama-nama sahabat Angel adalah Monica, Anna, Amy, dan Rose, Amy dan Anna itu kembar. Mereka berlima mempunyai geng yang bernama “The Light”. Sebenarnya, bukan mereka yang memberi nama itu, tapi teman-teman sekolah mereka  dulu yang menjulukinya. Teman-teman mereka bilang bahwa setiap mereka jalan bersama, merekalah yang paling bersinar. Jadi terciptalah The Light.

Tengg..tengg..

Setelah cukup lama ngobrol bareng, bel sekolah berbunyi. Itu menandakan bahwa mereka harus berbaris di lapangan.

Let Me Love You, My Angel..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang