-Author p.o.v-
Hari ini adalah hari terakhir camping, jadi acaranya apa lagi selain basah-basahan?
Yep, semua agenda hari ini berkaitan dengan air.
“WOOHOOOO!!!!!” teriak Louis saat meluncur di flying fox yang mengarah ke sungai.
Byuurrr!!
“wooo mau lageee!!!” kata Louis yang baru sampe di sungai dan siap-siap mau ngantri lagi.
“weeitss…lo cuman boleh naik 1 kali setiap permainan” kata Zayn yang langsung narik Louis.
“ck yaakh…” Louis pun pergi dengan muka melas.
Sekarang waktunya Liam yang meluncur, dan yeeah dia emang nekat. Sebelum nyampe di ujung, dia udah ngelepas pegangannya duluan dan langsung jatoh ke tengah sungai. Semua orang terkejut dan bertepuk tangan.
“woooo!! Ahahhaha” kata Liam yang muncul keluar dari air sambil ketawa-tawa dan berenang ke tempat permainan selanjutnya, yaitu lompat dari tebing yang tingginya kira-kira 3 meter dan dibawahnya masih sungai.
Disana dia ketemu Angel sama kelompoknya lagi ngantri.
“hey :)” kata Liam menyapa Angel.
“ha..hai..” kata Angel yang lagi menggigil dan keliatan nervous.
“lo gaberani ya? Hahah”
“hh…di…diem luu..” jawab Angel.
“WOY!!! LIAAM!! SINIII!” tiba-tiba aja Louis manggil dia yang lagi di barisan kedua.
“duluan yaa, good luck ;)” Liam pun pergi sambil mengedipkan matanya.
‘oh my god.itu.tadi.Liam.ganteng.banget.’
“wooy, maju dong, ngantri nih” Angel yang masih nge-freeze, kaget dan langsung maju dan ngeliat Liam lagi loncat sambil salto.
“wow…keren..” kata Angel sambil tepuk tangan.
Sekarang giliran Monica, habis itu Angel.
“aaaaaaaa!!” BYUURR!! Begitu Monica selesai Angel langsung maju dan menarik napas sedalam-dalamnya.
“ready? one…two…” Niall menghitung sambil megang pundak Angel, tapi Angel langsung ngelepas tangan Niall karana takut didorong-_-
“three! JUMP!” Angel pun langsung loncat sambil berteriak.
BYUURRR!!
Semuanya bertepuk tangan. Sampai semuanya hening, Angel belum muncul di permukaan.
“hello?” kata Niall.
……
“Angel? are you okay?” Tanya Niall mulai panik. Orang-orang yang ada juga jadi panik.
Tiba-tiba punggung Angel muncul dipermukaan, semuanya syok. Angel tenggelam? Zayn yang kebetulan ada disitu langsung menolong Angel. Zayn membuka bajunya dan langsung berenang ke Arah Angel. Dia menyeret Angel ke daratan dan ternyata jidatnya Angel kena batu dan berdarah. Angel pingsan karena terlalu banyak menelan air sungai.
“ANAK PMR MANA?! CEPETAN SURUH KESINI!” kata Zayn sambil menekan perut Angel biar airnya keluar. Tapi Angel belum juga bangun. Saat semuanya panik dan mencari anak PMR di tendanya, Zayn mencoba memberi nafas buatan untuk Angel.
Dan Liam dateng saat itu juga.
“uhuk..uhuk..” Angel yang setengah sadar langsung memegang jidatnya yang berdarah.
“ssh..aaww..”
“Angel! Lo..aduh… udah jangan dipegang-pegang dulu” kata Zayn.
“ehm..Zayn, ini anak PMRnya” kata Liam.