Let me Love You, My Angel..(3)

138 1 0
                                    

-Zayn p.o.v-

“ehm.. ATENTTION PLEASE!!” Kata Harry sambil ngomong make toak. Duh, udah tau suaranya gede masih make toak, dasar Harry-_-

“semuanya silahkan baris di depan saya, sepuluh menit lagi kita berangkat” Harry ngebuka kertas HVS yang dari tadi dia gulung-gulung sampe lecek.

“saya akan memberitahu bis mana yang akan kalian tumpangin, satu bis untuk satu kelas, satu guru, satu anak osis, dan 2 anak PMR”

Yup, sekarang kita lagi siap-siap mau berangkat ke lokasi camping. Pagi-pagi gini udara masih seger dan mood gue lagi bagus-bagusnya. Gue ngeliat Angel lagi ngumpul rame-rame sama temen ceweknya. Mereka bertiga keliatan lagi ketawa-ketawa bareng gitu, hhuuuft..bukannya dengerin Harry malah ngegossip-_-

“okay, sekarang semuanya boleh masuk bis masing-masing. Perjalanan kita selama 2 jam, kalo ada yang pengen buang air, di dalem bis udah ada toilet. Jangan lupa jaga kebersihan ya!” kata Harry mengingatkan.

“iya kak’’

“thank you” Harry pergi tempatnya tadi dan langsung nyamperin Niall yang keliatan kerepotan beresin snacknya anak-anak. Hmm gue bantuin juga dah.

“eh, kak Zayn!” baru dua langkah gue jalan, ada orang yang manggil gue.

“Angel? Kenapa?” duh emang ya, kalo mau berbuat baik itu, ada aja hambatannya-_-

“uumm..gue gatau bis gue yang mana kak…hehe”

“ooh..lu bareng gue kok, yuk gue anterin sekalian” ajak gue. Weehehehe….what a lovely day..

“thanks ya hehe”

Pas masuk bis, gue nge absen satu per satu anak kelas 1A (kelasnya Angel). Pas udah lengkap semua, gue nyari tempat duduk. Dan kebetulan banget di sebelah Angel kosong! Yes!!! Wihii… yaudah gue samperin aja.

“hi Angel :)” sapa gue sambil duduk di sebelah dia.

“hey, kakak ngapain kesini?”

“yaa gue mau duduk disini laah, boleh kan?”

“sorry, ini tempat gue” tiba-tiba aja ada suara di belakang gue dan pas gue liat ternyata cowok.

“umm tapi gue udah duduk dulan” gue gamau dia duduk sama Angel. Enak aja-_-

“eee…tapi kak, Liam dari tadi emang udah disini…sorry yah” kata Angel menjelaskan. Huh, jadi Angel lebih milih nih cowok dari pada guweh yang ganteng dan kece ini?

“oh gitu yaudah” gue pun pergi ke kursi bagian belakang dengan muka melas. Damn…..

Tapi disini gue masih bisa ngeliat bahu tuh cowok yang kata Angel namanya Liam. Kayaknya dia lagi ketawa deh, habis bahunya terguncang-guncang gitu. Jangan-jangan ngetawain gue lagi gara-gara tadi-_-

“hi kak! Boleh nanya gak?” tiba-tiba aja ada cewek yang kalo gasalah tadi pas gue absen itu namanya…Jessica.

“enggak” jawab bete.

“iihh..gitu..” ck, bawel ni ah.

“yaudah mau nanya apaan. Cepetan” jawab gue masih bete.

“umm kak Niall tadi di bis nomor berapa yah?”

“3. Kenapa?”

“ooh.. hehe ga kenapa-napa kok kak. Thankyou” jawab cewek itu dan langsung kabur. Aneh.

Duh bete nih ga ada kerjaan. Tidur aja kali ya…

“eh Zayn, sekarang jam berapa?” baru aja mau tidur ada anak PMR nanyain jam.

Let Me Love You, My Angel..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang