Let Me Love You, My Angel.. (2)

176 1 0
                                    

Esoknya disekolah..

-Zayn p.o.v-

“gilaa meeen kemaren gue ketemu Angeeel” kata gue nyamperin Harry dan Niall yang lagi ngobrol.

“hah? Angel? Dimana?” Tanya Harry.

“kemaren pas gue baru pulang dari rumah lo” guepun nyeritain sedetail mungkin tentang kejadian kemaren.

”ooh gitu..” jawab Niall yang gaterlalu terarik dengan cerita gue-_-

“em bentar…yang pas bagian lo megang tangan Angel itu reflek atau sengaja?” Tanya Harry.

“ya sengajalah. Hahah kesempatan meen” kata gue sambil ketawa. Harry dan Niallpun ketawa juga.

“jago banget lu Zayn tentang begituan, hahah” kata Niall sambil ketawa. Gue denger sih banyak fans ceweknya Niall bilang ketawanya itu keren. Gue bingung, apanya yang keren?

Tiba-tiba kelas yang tadinya berisik lagsung hening layaknya film yang dipause. Ternyata ada Mrs. Zoya, dia guru MTK. Ngajarnya sih lumayan enak.. tapi galak banget. Dia tuh kalo bikin soal susaaaaah banget, dan dia gamau ada muridnya yang ngerjain soal dengan gampang-_- parah banget kan.

-Angel p.o.v-

“jajan yuk!” ajak Louis yang tiba-tiba dateng ke gue dan Liam yang lagi asyik ngobrol setelah pelajaran biologi.

“yuk!” jawab Liam.

Kita semua bangkit dari kursi.

“heeey my darl.. ke kantin bareng aku yuk…” tiba2 aja Adeela dateng dan nyelipin tangannnya ke lengan Liam dan masang muka cute yang…ewh.. menjijikan.

“ih apaan sih, gausah megang-megang. Gue mau ke kantin bareng mereka tau!” jawab Liam galak sambil menghempaskan tangan Adeela.

“ppfft…” Guepun ketawa kecil.

“hah?! Lo mau sama mereka? Ewh.. mereka ga pantes buat kamu darl…ayo sama aku aja” kata Adeela manja.

What the hell? Ga pantes?

“eem sorry bitch, maksut lo apa kita gapantes, hmm?” Tanya Louis sambil senyum ngejek. Dan untuk kedua kalinya gue ketawa kecil. Adeela keliatan kesel gara-gara omongan Louis.. Hahah.

Akhirnya Adeela diusir sama Liam, dan dia pergi kearah temennya. Gue sempet liat dia bisikin sesuatu ke temennya, dan temennya itu noleh ke gue..…dengan senyum licik? Biarin lah.

Kita bertiga jalan ke kantin, dan Louis masih ngebahas soal Adeela. Pas nyampe di lantai Satu gue denger jeritan-jeritan anak cewek. Dan ternyata di situ lagi ada anak osis. Eh? Berarti ada kak Zayn dong? Gue lari kearah gerombolan cewek dan ikut ngeliatin, tapi tanpa jerit-jerit-_-

-Liam p.o.v-

“lho? Angel ngapain ke sana juga?” Tanya Louis.

“yeah..pastinya negliatin anak-anak osis lah. Apalagi-_-“ ugh, gue jadi bete kan gara-gara Angel udah mulai jadi fangirl gajelas. Gantengan juga gue daripada mereka u,u

“lah lu kenapa men? Kok cemberut? Cemburu yaaw? Hahah” kata Louis sambil nyolek dagu gue, ih najong-_-

“heem gausah nyolek-nyolek juga kali” kata gue. Dan Louis ngakak.

Pas nyampe dikantin kita bertiga makan sambil ngobrol bareng. Angel cerita kalo kemaren dia ketemu Zayn pas lagi di halte. Dan itu tambah membetekan. Louis dengan keponya nanya-nanya Angel pula. Ugh, semuanya membetekan.

Btw, kenapa gue cemburu ya? Masa sih gue suka sama Angel? Kalo iya gapapa sih…tapi gue masih inget kata-kata Louis, kalo dapetin Angel itu pasti susah.

Let Me Love You, My Angel..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang