' s a t u

7 3 0
                                    

Okay gais jadi ini aku buat ceritanya tanpa prolog ya. Karena ngga tau gimana buat nulis prolog. So hppy reading!

Keadaan kelas gue ricuh banget sekarang. Karena lagi jam kosong, Pak Siwon guru olahraga yang seharusnya mengisi, tapi dia ada urusan mendadak. Jadi akibatnya kelas gue rusuh kek sekarang.

Geng cabe kelas gue lagi sibuk bedakan, pokoknya touch up make up. Terus di pojokan ada duo kebo jaemin bareng jeno. Lagi tanding tidur katanya.

Terus di depan papan tulis ada chenle yang sibuk dengan kemochengnya, kosplay jadi ariana grande dia. Pokoknya kelas sekarang berisik banget. Gue engap sendiri. Mending keluar aja deh cari angin.

Gue beranjak dar kursi gue, eh ternyata suara kursi gue ngebangunin jaemin.

"Ke kantin. Disini neomu hareudang." Jawab gue pas ngeliat tatapan jaemin. Dia juga ikutan berdiri. "Yaudah bareng, sini neomu berisik."

Jadilah kita berdua jalan bareng. Jaemin ini teman sebangku gue, kebetulan juga tetangga gue. Kita udah kenal lama banget. Dari umurnya 5 tahun kalau gue gak salah ingat. Udah lama banget kan?

"Gilak lo udah ngeliat kakel kelas IPA 2 gak? Fix ganteng banget!"

"Woylah anjir iyaa. Gue jadi meleleh."

"Huaa pengen banget gue di tembak sama tuh kakel."

Gue yang pengen ke kantin mendadak salfok sama yang di gosipin cewe-cewe seangkatan gue. Wait IPA 2 ya? Kelasnya bang taeyong sama bang doyoung tuh. Penasaran juga gue siapa kakel gantengnya.

"Em jaem? Lo ke kantin aja dulu. Gue mau ke WC!" Gue ngacir aja langsung, gak ngedenger jawaban jaemin. Bodo amat lah ya cogan first.

Setibanya gue depan kelas IPA 2, pada rame banget dong sama kaum hawa. Bener-bener nih cewe-cewe SMA gue pada gila cogan.

Gue yang sedikit penasaran pun ikut melihat ke dalam kelas. Tapi gak ada yang menarik tuh? Aelah. Percuma banget gue lari-larian kesini tapi pemandangan yang gue cari kaga ada. Kalo gini mah gue pulang dengan sukses dong.

Pas gue balik badan tau-taunya jaemin ada dong. Gue nyengir nggak berdosa.

"Oh WC cewe pindah kesini ya? Baru tau gue tuh." Anjir, suaranya jaemin kegedean. Cewe-cewe heboh ini pada balik semua kan. Fix gue malu. Langsung gue tarik tangan jaemin terus lari ke kantin.

"Ish jaemin apa-apaan banget lu? Gue malu banget ini," ucap gue menutup muka yang nyaris merah. Sialnya jaemin malah ketawain gue. Mana ketawanya yang lepas banget gitu, happy lo ya gue diliatin gitu?

"Ck, gila aja. Sahabatnya dipelototin malah seneng dia." Kata gue sambil ngerucutin bibir, ciri khas gue banget kalau ngambek.

"Cih. Ngambek lu? Gak gue anter pulang ya."

"Gojek banyak."

"Gak gue beliin batagor ya!"

"Cih! Gue juga punya uang dan anggota tubuh gue masih lengkap."

"Ya udah sana antri!" Gue menatap jaemin tajam. Dari mata gue muncul percikan-percikan api.

"Eiitt tajam benner tuh tatapan. Iya dah iyaa gue minta maaf gak lagi deh permaluin lu. Puas?" Gue nahan senyum. Jailin dia sedikit lagi boleh kan.

DDS | jung jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang