"Bang? Kenapa sih mau aja di pukul kayak gitu?" Tanya gue, abang gue yang lagi fokus nyetir cuman balik sebentar terus liatin jalanan lagi.
"Gue gak mau bikin permasalahan. Yang punya otak mestinya yang mengalah, gitu sih prinsip gue." Mendengar perkataannya, gue jadi diam. Abang gue bijak banget deh.
"Gila bang. Gue nggak nyangka." Kata gue takjub. Bang taeyong menyenggol sedikit bahu gue, "Alay lo. Gitu aja takjub." Katanya sambil ketawa ngakak.
"Tapi beneran loh bang, itu lukanya nggak sakit? Gue aja yang liat kok rasa sakit ya?"
"Nggak sama sekali malah. Mungkin gue udah keseringan berantem kali ya?" Jawaban macam apa itu? Mau pamer jago berantem apa? Gue meresponnya cuman dengan memutar bola mata.
Sesampainya di rumah gue disambut dengan aroma masakan mama. Gue jadi lapar kan. Langsung aja gue ke dapur, "Waah. Mama masak banyak banget!"
Mama gue tersentak terus nabok kepala gue pake sendok sayur, "Astagfirullah! Anak udah macam setan, datang nggak pake salam main masuk aja! Ulangin! Pake salamnya!"
Gue membuang nafas kasar, "Assalamualaikum! Mama anna udah pulang." Kata gue sengaja di lucu-lucuin. Ekspresi mama gue? Sudah pasti jiji.
"Wa'alaikumsalam. Sana, langsung mandi habis itu bantuin mama. Kakak kamu datang jam 7 malam." Katanya, terus gue langsung ngacir naik ke kamar gue.
Kurang lebih satu setengah jam gue bantuin mama buat kue, ini satu orang doang yang mau datang berasa nyambut sepuluh orang deh. Makanan banyak banget.
"Maa, anna udah mandi jadi lengket gini kan. Anna mandi lagi aja ya?"
"Hm iya. Sudah mandi balik ke sini lagi, bentar lagi papa pulang terus kakak kamu sampai. Tadi dia telpon udah di bandara." Mata gue membulat, apa? Di bandara? Udah mau deket dong. Dengan kekuatan flash gue lari naik ke kamar gue, mandi seadanya terus cepet-cepet dandan. Gue nggak mau kelihatan jelek untuk sambut abang tersayang gue.
Setelah mandi dan dandan, gue turun ke bawah. Mama lagi atur-atur makanan di meja makan. Gue yang ambil alih dan suruh buat mama ganti baju atau mandi. Katanya dia mau ganti baju aja, soalnya dia masih wangi. Iya deh serah, suka-sukanya mama gue aja.
"Assalamualaikum," ucap papa gue yang baru aja pulang. Gue langsung salim ke dia terus bantuin bawa mapnya. Habis nganterin papa ke kamarnya gue ke ruang tamu lagi. Duduk-duduk sambil main instagram aja, sampai suara yang familiar di telinga gue kedengaran.
"Assalamualaikum. Ini gue boleh masuk nggak?" Gue mendongak melihat seseorang yang sekarang berdiri di pintu rumah gue. Tanpa pikir panjang gue peluk orang itu, sangat erat sampai-sampai dia ngeluh nggak bisa napas.
"BANG JONGIIINN! ANNA KANGEN BANGET SUMPAAAH!" Kata gue yang teriak masih sambil pelukin dia.
Bang jongin balas ngusap-ngusap rambut gue, "Iya, abang juga rindu kamu. Tapi, ini pelukannya bisa di lepasin dulu nggak? Abang nggak bisa napas." Katanya, gue langsung lepas pelukan abang sulung gue ini.
"Mama!! Bang taeyong!! Papa! Abang jongin udah pulang!!" Gue teriak-teriak heboh, mama sama papa langsung keluar kamar.
Mama gue juga langsung peluk abang jongin, sama kayak gue. Terus gantian sama papa. Terakhir bang taeyong yang peluk bang jongin.
Fyi, gue sama bang jongin bukan saudara kandung. Lebih tepatnya sih sepupu. Kenapa dia tinggal disini terus manggil papa mama gue bukan om atau tante? Karena, bang jongin anak dari saudaranya mama. Om, Kim Minhee. Tapi, kedua orang tua kandung bang jongin meninggal dalam kecelakaan, cuman bang jongin doang yang selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DDS | jung jaehyun
Fanfictionsuka sama kakak kelas mungkin sudah sangat sering terjadi bukan? ya anna juga mengakuinya. karena sekarang dia ada di fase itu, di fase mencintai sendiri, berjuang sendiri dan sakit sendiri. namanya juga diam-diam, jadi tidak perlu ada yang tahu apa...