Jealous with book {awal}

695 24 3
                                    

Jangan lupa budayakan vote dan komen 💚💚💚
.
.
.

Hai gw Huang Y/N,gw kembarannya Renjun.gw suka banget baca buku,ya bisa dibilang gw itu kutu buku banget.
Yang paling aneh,gw bisa pacaran sama cowok terkenal di sekolah.siapa lagi bukan Nakamoto Yuta.

Ok gw jelasin sedikit tentang Yuta.

Dia itu cowok dari Osaka yang terkenal dingin kayak es,datar kayak tembok,matanya sinis banget klo liat orang-orang.
Emang dia ganteng sampe dia itu cowok inceran satu sekolah.tapi, untungnya gak bad boy/fakboi gitulha.

Nah awal gw ketemu sama Yuta ini tuh

.

Gw lagi jalan di lorong yang agak sepi,gw gak merhatiin jalan.gw sibuk sama baca buku sambil make airpods.

Dan gak taunya dari arah berlawanan ada orang juga yang jalan.dan alhasil

Bruk!!

Gw tabrakan sama dia,dan kita jatoh.gw bukan tipe cewek yang suka ngajak bacot.gw pen ngambil buku gw yang tepat di depan,pas gw mau ngambil dia juga pen ngambil.alhasil kita eyecontact.

Gw langsung berdiri,awalnya gw pen cabut duluan.tapi malah ditahan sama dia

"Nama Lo siapa?"tanya dia

Disini gw udah tau nama dia siapa.kenapa gw bisa tau? jelas-jelas dia terkenal bat.

"Gw Huang Y/N"kata gw dengan nada dingin khas gw

Gw natap dia

Dia senyum-itu yang ada di pikiran gw sekarang

Gw tau bat,klo dia gak pernah senyum apalagi ama perempuan.

"Gw Nakamoto-"

"Nakamoto Yuta,gw tau nama Lo"kata gw yang motong omongan nya.

Sebenarnya dia ngulurin tangannya,tapi dia malah kicep.

"Tau darimana nama gw?"tanya dia

(Ya taulah,orang jelas-jelas Lo terkenal atuy-author)

"Dari temen gw"jawab gw

Dingin bat nieh orang-batin Yuta

"Kenapa Lo bengong yut?"tanya gw  sambil ngibasin tangan gw ke mukanya

"Eh enggak kok"kata dia yang balik mode dingin

"Perasaan Lo suka banget baca buku?"tanya dia sambil nunjuk buku gw

"Gak tau,mungkin turunan Eomma sama Appa"jawab gw dengan enteng

Dia cengo sama jawaban gw.gw sih cuman ketawa aja.

"Dah ya gw duluan,pen ke perpus"kata gw yang langsung ninggalin dia sendiri.

.

Dan gak taunya Yuta itu suka banget ngikutin gw.dari gw pengen masuk kelas,keluar kelas,pengen ke toilet,pengen ke perpus,pengen latihan,dll.

FF NCT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang