Ch 06 ▶ Same

3.1K 406 76
                                    

“Huh, Hunnie sudah lama sampai?”

Chanyeol mendapati Sehun tengah duduk dibangku santai didepan rumahnya. Sehun menatap Chanyeol yang sedang menggendong Kevin yang tidur. Kris muncul setelah mengunci mobilnya, tersenyum tipis dan merangkul Sehun. Kris adalah tipe yang tak begitu banyak bicara. Seperti dirinya.

“Aku lupa bawa kartu kreditnya Daddy”

“Tidak dikembalikan juga tidak masalah” ucap Kris tenang. Seolah yang ditangan Sehun itu adalah sisir plastik. Seperti bukan benda berharga saja.

Chanyeol memasuki rumah lebih dulu lalu beranjak menuju kamar Kevin. Sehun dan Kris mengikutinya dalam diam.

“Kevinnie.. sayang, cuci muka gosok gigi dulu yuk”

Kevin mengerjap. “Cilloo” ucapnya dengan pelan. Lalu kembali memejamkan matanya.

Chanyeol menghela nafas panjang atas penolakkan Kevin itu. ia membaringkan Kevin diranjang luasnya dan bocah itu segera berguling mencari gulingnya dan memeluknya erat.

“Hei.. gosok gigi-

“Ciloooooo”

“Biarin sih Mom, biar monster datang dan makan dia malam ini. ARRGGHH!! AKU MONSTER BESAR INGIN MEMAKAN KEVIN YANG CENGENG!!”

😏

Sehun menirukan suara monster membuat Kevin bangkit duduk dan menatap Hyungnya itu kesal.

😒

“Ayaco, ayo ikat igi mom” ucapnya dengan nada pelan. Ia menatap sang Hyung.

Sehun yang merasa ditatap tersenyum miring dan menjulurkan lidahnya menggoda adiknya itu, hingga tatapan mata Kevin kecil berangsur berubah.

“Hiks-

“DIH! DIGITUIN AJA NANGIS HU!! CENGENG!!”

“HUNNIE AKAALL!! Hikss...”

“KAU BESOK PAKAI GAUN SAMA BANDO SAJA KALAU CENGENG!!”

“HUNNIE UGA ECOK AKAI AUN AJA!!”

“APA URUSANNYA AKU MEMAKAI GAUN-

“ELANINYA AMA ANAK ECIL HUUUU!!”

“BERISIK CADEL!!”

“HUNNIE ULU UGA ADEL HUUU!!”

“CENGENG!!”

“AKALL!!”

“BISANYA NANGIS! KALAU MAKAN BANYAK!! DASAR BOCAH!!”

“HUNNIE UGA OCAH-

“DASAR GENDUT!!!!”

Nyut-

Kevin terdiam. Matanya berkaca-kaca lalu ia terisak kencang dan menendangi selimutnya.

“EVIN IDAK ENDUTTTT!! HIKS… INI TUMA AGING”

“Ya itu kau gendut!”

“HUWEEEEE….. Mommmyy hunnie ahat- hiks.. akal- hiks… Evin ndak endut… hiks, Ini tan tuma aging, hiks… HUWEEEE!!!!”

Chanyeol yang sebelumnya hanya menonton kini memijat pelan pelipisnya. Ia lalu menatap Kris yang berdiri diambang pintu.

Oh, Kris tahu tatapan itu, jadi ia memasuki kamar dan mengangkat Kevin dalam gendongannya dan membawanya ke kamar mandi. Meskipun Kevin menjerit kesal karna Sehun, Kris tetap membawanya ke kamar mandi. Membuat tangisan Kevin semakin kencang.

“DADDY!! EVIN GAK MAU OCOK IGI!! GAK MAUU!! HIKS… KEVIN IDAK ENDUT-

“Besok Daddy belikan mobil ne? Kevin yang pilih”

KrisYeol; "Oh! My Baby!!" (WGM after story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang