ILYaIKY.2

88 63 1
                                    

Indah dan rekan-rekannya bekerja keras melayani para pelanggan kafe. Mereka berupaya memberi kinerja terbaik dan tak ingin mengecewakan semua orang.

Hingga tak terasa waktu menunjukkan pukul 19.00 WIB. Sudah sedari tadi mengerjakan pekerjaan apa saja di kafe ini, mulai dari membuat membuat aneka minuman, memasak aneka makanan, mencuci piring, dan menjadi admin akun media sosial kafe.

Indah yang sedang mencuci gelas, dihampiri Mai yang baru saja usai mengantar minuman ke meja nomor 12.

"Indah, kamu habis ini langsung pulang aja ya? Soalnya kan kerjaan kamu disini udah beres," peringat Mai pada Indah.

"Oh ya? Emangnya nggak papa kalau pulang lebih awal?" Sedikit keraguan terpancar dari wajah Indah.

"Nggak papa kok, teman-teman disini juga kayak gitu."

Dan kebetulan setelahnya benda terakhir yang dicuci Indah adalah piring bekas makanan penutup.

"Kamu pulangnya naik apa, Ndah?"

"Naik ojek."

Indah sudah selesai mencuci beberapa peralatan makan milik kafe. Lalu ia beranjak ke ruang khusus pelayan untuk mengambil baju gantinya. Indah yang semula memakai seragam kasual kafe, menggantinya dengan baju milik sendiri di toilet khusus perempuan.

Indah mengenakan kaos oblong putih polos serta celana jeans. Tak lupa Indah memasukkan seragamnya ke dalam tas ransel biru miliknya.

Setelah semua beres, Indah berpamitan pada beberapa rekan kerjanya.

"Guys, gue pulang duluan ya!" seru Indah.

"Oke, Ndah!" seru salah satu teman Indah yang sedang membuat kopi.

"Hati-hati di jalan ya, sampai ketemu lagi besok," peringat teman kerja Indah lainnya yang bernama Arya.

"Siap!"

Setelah berpamitan, Indah keluar dari kafe dan jalan kaki untuk mencari ojek.

Tanpa diketahui siapa pun, sebuah mobil hitam berhenti di sudut jalanan. Si pengemudi mobil mengenakan hoodie berwarna hitam, kepalanya tertutup oleh hoodie itu.

I will get you, girl.

I Love You and I Kill YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang