"Aaaaaaaaahhhh!!! Sakiiiiiiittttt!!!! Tolong berhenti, Mas Nichol! Ini sakiiiiiitttt!!!! Aaaaaaahhhh!!!!"
Raung kesakitan Indah terdengar merdu di telinga Nichol.
"Bagaimana, manis? Sakit, bukan? Hm?"
Baru saja rasa perih itu menjalar di tangannya, giliran rasa perih itu menjalar pula di kakinya.
"Hiks ... Saya nggak nyangka kalau Mas bisa sekejan ini sama saya, hiks...."
Nichol hanya menyeringai. Tangan kirinya bergerak meraih tangan kanan Indah dan mencengkeramnya erat.
"Mas mau apain lagi tangan saya? Hiks...."
Tak pakai lama Nichol menusuk tangan kanan Indah membabi buta. Nichol dikuasai oleh setan yang seolah merasukinya untuk menghabisi Indah.
Darah segar mencuat dari tangan kanan Indah. Nichol tertawa puas melihat tangan halus yang kini berlumur darah karena perbuatannya.
Jerit tangis Indah tak dapat berhenti keluar dari mulutnya. Tubuh mungilnya memberontak, berusaha membebaskan diri dari Nichol.
"Aku sangat mencintaimu. Maka dari itu, aku harus melakukannya."
Jlebbb!!!
Pisau lipat Nichol menusuk perut Indah. Kedua mata Indah membulat sempurna, terkejut perutnya turut disutuk. Nichol menusuknya begitu dalam.
Nichol mencabut pisau lipat dari perut Indah. Darah segar mencuat sangat banyak dari perut Indah. Tubuh Indah meluruh lemas ke lantai dengan air mata yang masih membasahi wajahnya.
Detik berikutnya, napas Indah putus-putus dan kedua matanya terpejam. Ya, Indah sudah tak bernyawa.Nichol tersenyum manis, lantas mengecup lembut dahi Indah.
I love you, and i kill you, Indah Permatasari.
###
I LOVE YOU AND I KILL YOU
Penulis: itsmevicke
Artworker: Marsyasp
Cerita ini diikutsertakan dalam event Circle Pedia Weekly Short Story Batch 10 - Genre Thriller/Romance #CPShortStory
Dukung cerita ini dengan memberi vote dan komentar di bawah, ya! Terima kasih dan semoga menikmati.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You and I Kill You
Mystery / ThrillerSebuah rasa muncul ketika pertama kali ia menginjakkan kaki ke kafe milikku dan juga teman-temanku. Ya, rasa itu adalah rasa cinta. Aku mencintainya. Hanya aku saja yang berhak memilikinya. Aku mencintainya, dan aku membunuhnya. Penulis: @Itsmevicke...