Kelly pov
Nama gue kayla davidson ntah apa yang di rencanain tuhan sama gue. Gue ga ngerti lg setelah gue pulanh dari rumah sakit dan mampir ke perpustakaan kota.
Gue baca novel lesbian fantasy dan gue baca sampe abis hari itu juga yang ngebuat gue tau semua alur cerita nya.
Trs waktu gue mau pulang gue kecelakaan karna di tabrak mobil and im dead.
Dan tiba2 gue bangun dan gue asing sama tempat ini karna kek mansion gt akhir nya gue bangun dan ngeliat diri gue di kaca akhir nya gue sadar klo gue skrng jdi Kelly Curel Agentine tokoh antagonis di novel yang gue baca.
Dan sial nya tokoh ini bakal mati karna di penggal oleh sahabat nya sendiri karna mau nikung dia buat dapetin pacar nya yaitu Derren Patrick Gerald Putri mahkota kerajaan penyihir.
Sontak saat tau hal itu gue pun menyusun rencana biar gue gak berhubungan sama mereka akhir nya mau gak mau gue nerima diri gue yg skrng dan untung nya ingatan gue saat di dunia sebelum nya itu masih ada.
Saat asik2 lg mikir tiba2 ada yang ngetok pintu kamar gue
Tok tok tok
"Siapa ??" Teriak gue dan ternyata dia adalah pelayan pribadi gue Leslie.
"Nona maaf sudah di tunggu tuan dan nyonya untuk sarapan bersama" walaupun kita bangsa vampire tp kita bisa makan makanan manusia karna kita itu hidup berdampingan yaiti bangsa vampire, penyihir dan manusia.
Kebanyakan bangsa vampire meminum darah hewan maupun sesama nya tp tidak boleh melebihi batas.
Author pov
Sekarang kelly udh turun dan dia ngedapetin bunda dan ayah nya lg nunggu dia.
"Hey sweetheart why you so late ?" Tanya bunda nya kepada kelly tidak seperti ayah nya yang hanya menatap nya.
"Maaf td ada sedikit masalah bun" jawab nya sedikit gugup karna bagai manapun dia masih belum sepenuh nya beradaptasi dengan keadaan di sini.
Akhir nya mereka pun makan dan bunda nya yaitu Greta Curel Agentine berkata bahwa nanti malam akan ada pertemuan antara keluarga nya dengan kerajaan vampir.
Kerajaan vampir bernama Diabolik hanya memiliki putri yaitu sahabat kelly putri Sela Angelina Marie
Sedangkan kerajaan penyihir bernama witchzel yang juga hanya memiliki seorang putri yaitu Derren Patrick Gerald.
Di karenakan dua kerajaan yang terus bertarung pun akhir nya sadar jika di terus kan maka kaum mereka akan semakin sedikit populasi nya.
Akhir nya mereka memutus kan untuk melangsungkan pernikahan antara kedua kerajaan namun karena tidak ada nya seorang pria akhir nya mau tidak mau mereka tetap harus melaksanakan hal ini.
Karena pernikahan hanya boleh terjadi jika kedua mempelai memiliki darah kerajaan dan yg memiliki nya hanya lah derren, sela dan kelly.
Mengapa sela yang di pilih untuk menikah dengan derren yaitu di karenakan dia adalah putri raja sedangkan kelly hanyalah anak dari adik sang raja yaitu greta.
Jadi sela lebih berhak atas pernikahan ini namun di dalam novel kelly yang juga mencintai derren berniat membunuh sela agar bisa mendapatkan derren.
Namun naas rencana nya di ketahui oleh pelayan sela sehingga dia di jatuhi hukuman mati.
Mengetahui hal tersebut kayla berusaha untuk mengubah alur cerita dengan cara menjauhi mereka berdua yang dia inginkan hanya lah hidup tenang dan damai lagi pula dia itu abadi kecuali jika di bunuh dengan cara tertentu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I Became A Vampire !?
VampireAuthor lg suka bgt sama cerita vampire jd nya gini tp ttp gxg dan karakter di cerita yg skrng itu idola author semua ok