Part 4

610 62 1
                                    

Author pov

Pagi ini derren bangun dengan kelly yg sedang memeluk nya dan melihat ke arah nya. Hal itu pun membuat Derren senang.

Kelly yang menyadari bahwa Derren sudah bangun pun tersenyum. Derren yang di berikan senyuman oleh Kelly pun sangat senang dan mengeratkan pelukan nya.

Setelah cukup lama mereka berpelukan Derren bangun dan berkata.

"Apakah kau ada pekerjaan hari ini ?"

Ahh gue lupa klo gue itu juga kerja nya jd dokter di sini . Batin kelly

"Ahh emm klo itu aku blm tahu. Memang nya kenapa ?"

"Jika kau tidak ada pekerjaan bisakah kau menemaniku jalan2 di taman" tanya Derren dengan wajah malu2.

Sontak hal itu membuat kelly gemas sendiri akhir nya dia pun mencium Derren dan berkata.

"Unchh gemesin bgt sih kamu" hal itu membuat Derren malu. Karna dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akhir nya bisa bertunangan dan sebentar lagi akan menikah dengan orang yg dia cintai dalam diam ini.

Flashback on

Derren pov

Aku bersekolah di akademi campuran yang di maksud campuran di sini adalah semua bangsa bersekolah disini.

Jika bangsa penyihir berlatih sihir maka manusia berlatih pedang dan vampire berlatih kekuatan mereka juga.

Aku tidak mengerti apa pelajaran yang mereka lakukan setahu ku vampire itu cepat dan sangat kuat. Mereka juga bisa melakukan hal seperti sihir namun jika kami harus memiliki Mana untuk hal itu sedangkan mereka tidak.

Dan satu hal yang membuat aku takjub akan mereka yaitu mereka tidak lelah. Walaupun bangsa penyihir abadi seperti mereka namun kami bisa lelah tidak seperti mereka.

Aku mempelajari semua tentang vampire lewat legenda aku ingin berteman dengan bangsa mereka namun melihat mereka selalu berperang dengan bangsa ku membuat ku tidak menyukai mereka.

Namun ada satu bangsa vampire yang sangat aku sukai dia itu berbeda dia sangat mirip dengan yang legenda katakan yaitu dingin tidak berekspresi dia seakan membuat tembok agar tidak ada yang bisa melewati nya.

Awal nya aku tidak menyukai nya karna kupikir dia sama dengan yang lain tapi ternyata dia berbeda. Saat itu aku sedang berjalan sendirian di lorong kebetulan saat itu aku melewati gudang.

Aku melihat di dalam gudang ada teman sekelas ku yaitu Rose sedang ingin di hisap darah nya oleh Kelvin dia adalah bangsa vampire. Aku yang melihat Rose ketakutan pun segera ingin masuk dan menghajat Kelvin namun belum sempat aku masuk sudah ada sesuatu yang melesat dengan cepat.

Ya itu dia Kelly Curel Agentine anak dari Duke Demian Curel Agentine.

Brughh

Drakk

Arghh

Aku melihat Kelvin di cekik oleh Kelly dan aku melihat bahwa Kelvin seperti kehabisan napas.

Dia memohon kepada Kelly namun Kelly hanya menatap nya datar sampai akhir nya Kelvin mengucap kan hal yang membuat Kelly marah.

"Akhh akuhh mohon lepaskan aku kelly" ucap Kelvin dengan memelas. Bukan nye melepaskan Kelly malah semakin mengencangkan cekikan nya dan marah lalu berkata.

"Saat Rose memohon kepada mu apakah kamu mengampuni nya HAH !! APAKAH KAU h NYA !!? JAWAB !!"

Kelvin masih terus memohon namun aku melihat telapak tangan Kelly yang sedang mencekik Kelvin mengeluarkan api dan aku terkejut karna. Api yang di keluarkan oleh Kelly berwarna Biru berbeda dengan Vampire lain yang berwarna merah.

Api tersebut membakar Kelvin hingga menjadi abu. Setelah melakukan itu Kelly mengahampiri Rose yang ketakutan melihat adegan tersebut Kelly berdiri di hadapan Rose yang sedang terduduk dan menangis lalu berkata.

"Jangan menangis. Jangan mengatakan hal ini pada siapapun. Dan jangan percaya begitu saja kepada bangsa kami walaupun dia adalah kekasih mu sekarang pergilah" ucapan kelly membuat aku terkejut karna setahu ku kita tidak boleh berpacaran apalagi menikah dengan bangsa lain selain bangsa kita sendiri.

Setelah itu akhir nya aku selalu mengamati Kelly di manapun dia berada namun sayang nya aku tidak bisa membaca pikiran Kelly tidak seperti aku bisa membaca pikiran saudara sekaligus sahabat nya.

Yaitu Sela Angelina Marie. Putri mahkota Kerajaan Diabolik. Aku sangat kesal saat melihat dia selalu bersama Kelly dia menganggu pemandangan ku saat aku melihat Kelly dan yang paling aku benci adalah Kelly selalu tersenyum saat bersama Sela tapi tidak dengan yang lain termasuk aku.

Sampai akhir nya aku di beritahu oleh ayah ku bahwa aku akan di jodoh kan dengan keluarga kerjaan diabolik tanpa pikir panjang aku menerima nya. Awal nya mereka kaget karna yang mereka tahu aku sangat membenci bangsa vampire.

Padahal mereka tidak tahu bahwa aku sangat jatuh cinta dan tergila-gila terhadap Kelly yang Notabene nya bangsa vampir.

Namun kesenangan ku berakhir begitu cepat saat tahu bahwa aku akan di jodohkan dengan Sela bukan dengan Kelly akhir nya aku yang tidak bisa berpikir jernih pun.

Memutuskan untuk membuat Kelly meminum darah ku yang membuat kita berarti sudah menikah karna darah ku mengalir pada tubuh nya.

Keluarga ku keluarga Sela dan juga keluarga Kelly marah namun aku tidak peduli dan mengancam tidak akan menikah jika bukan dengan Kelly.

Akhir nya mereka pun menyetujui nya walaupun dengan berat hati terutama Keluarga Sela.

Flashback off

Salam peace ✌💙

Why I Became A Vampire !?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang