Part 2

693 65 1
                                    


Author pov

Kelly pun terkejut dan melepaskan hisapan nya pada leher derren berbeda dengan derren yang mendengus kesal karena kegiatan nya dengan kelly di ganggu.

"Apa yang kau lakukan hah !! Jawab aku Kelly curel agentine" yang berteriak barusan adalah ayah nya kelly yaitu Demian Curel agentine.

Sama saja dengan yang lain mereka menatap kelly dan derren kaget sedangkan Raja kerajaan diabolik yaitu Sean Graham Marie menatap mereka dingin.

Namun mengetahui pertengkaran akan terjadi Carlos Patrick Gerald ayah dari derren berkata bahwa sebaik nya mereka menyelesaikan masalah ini di dalam.

Setelah itu skrng mereka sedang berkumpul di dalam dan banyak tatapan yang menatap kelly dengan marah seakan-akan bahwa ini adalah salah nya membuat kelly mengumpat di dalam hati nya.

"Shit mereka pikir gue mau apa ngelakuin ini klo bukan karna derren ngegoda gue, gue ga akan tuh ngehisap darah dia" batin kelly

Lalu Sean selaku raja kerajaan diabolik pun berkata kepada kelly perihal apa yang telah dia lakukan dengan putri mahkota derren.

"Apa yang kau lakukan dengan nya adalah salah kelly, derren sudah di jodohkan dengan anakku sela harus nya kau mengetahui hal ini ?" Ucap sean yang membuat keluarga derren bingung

Karna mereka pikir kelly hanya menghisap darah derren yang berarti tidak akan terjadi apa2 namun mereka tidak tahu bahwa dengan ada nya kelly dan derren yang melakukan ini berarti dengan kata lain kelly dan derren sudah menikah karna darah derren mengalir di dalam tubuh kelly.

"Apa maksud mu sean ? Bukan kah ini hanya hal biasa ?" Tanya Carlos pada sean yang membuat akhir nya sean mengatakan apa akibat nya dari kelakuan kelly dan derren sehingga membuat carlos kaget sekaligus marah pada kelly.

Karna dia berpikir putri nya tidak akan melakukan hal itu padahal sebenar nya putri nya lah yang menggoda kelly.

Lalu Carlos pun menyiap kan sihir nya ingin membunuh kelly namun langsung di tangkis oleh derren

Bruughh

Arghh

"Apa yang kau lakukan derren kau melindungi nya ? Dia sudah melakukan hal seperti itu kepada mu tapi kau melindungi nya" ujar sela kepada derren

"Aku yang menggoda nya untuk melakukan itu dan untung nya dia tergoda aku ingin menikah dengan nya bukan dengan mu tapi dengan seenak nya kalian memutuskan aku harus menikah dengan sela sehingga aku kesal dan melakukan ini"

Ucapan derren membuat semua nya terkaget karena mereka pikir derren tidak akan melakukan hal ini.

"Tapi kau sudah di jodoh kan dengan sela putri derren" ujar demian ayah kelly

Yang membuat derren marah karna merasa tidak ada yang mendukung keputusan nya padahal susah payah dia untuk melakukan ini.

"Apa masalah nya sela dan kelly sama saja beda nya kelly anak mu dan sela anak raja jika kalian menikah kan ku dengan sela karna dia anak raja kenapa aku tidak boleh menikah dengan kelly dia dan sela sama2 memiliki darah keturunan kerajaan dan aku mencintai kelly sedangkan sela melihat nya saja sudah membuat ku bosan" ucap derren dengan acuh tak acuh karna dia menganggap bahwa yang dia lakukan adalah kebenaran.

Dan keluarga mereka pun terdiam karna memang benar bahwa tidak ada yang bisa melarang derren untuk menikah dengan kelly karna kelly memenuhi semua syarat akhir nya mereka pun dengan berat hati menyetujui nya karna derren mengancam tidak mau menikah dengan bangsa vampir kecuali kelly.

Sedangkan di sisi lain kelly sedang meratapi nasib nya.

Kelly pov

Ahhh sial mengapa hidup ku jadi runyam begini niat pengen ngejauh ehh malah kek gini jadi nya.

Lagi pula ini melenceng banget dari alur cerita novel yang gue baca harus nya gue itu mati dan derren hidup bahagia sama sela lah ini malah derren ga suka sama sela aelah.

Ok sekarang yang penting gue jalanin dulu karna setau gue tahun depan gue itu di hukum mati klo liat alur yang ada di novel sekarang gue harus mikirin cara nya biar itu ga kesampean dan untuk gue nikah ama derren gue pikirin lg nanti cape gue.


Salam peace ✌💙

Why I Became A Vampire !?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang