Pada suatu hari seorang anak perempuan bernama laundra yang berumur 14tahun mendengar sebuah keributan di kamar ayah dan ibunya.ia pun sangat ketakutan karena ibunya berteriak dengan keras sehingga menyebabkan tetangga di rumah laundra datang untuk bertanya apa yang terjadi.
"nak laundra kenapa ada ribut-ribut dirumah mu?" tanya salahsatu tetangga.
"ngak buk,cuma pertengkaran biasa saja" jawab laundraSetelah 30 menit berlangsungnya pertengkaran itu banyak warga yang berdatangan untuk melihat apa yang terjadi.laundra pun langsung pergi ke kamar orangtuanya karena ingin memberi tahu bahwa warga berkumpul di depan rumah karena mendengarkan suara teriakan ibu.
"bu...ayahh...tolong hentikan.banyak warga berdatangan karena mendengarkan suara teriakan ibu" sambil menangis laundra pergi kedepan untuk meminta para warga pergi.
"tolong..bapak² ibu² mohon jangan hiraukan apa yang terjadi tolong kembalilah kerumah kalian masing-masing karena ini masalah keluarga saya mohon untuk tidak ikut campur.jika kalian terganggu saya perwakilan minta maaf,terima kasih" setelah berbicara seperti itu laundra langsung menutup pintu dan masuk kekamar sambil menangis.
Laundra pun bertanya kepada dirinya sendiri kenapa ini terjadi dan untuk apa.laundra tak henti menangis dari siang hingga sore.laundrapun berfikir kalau ini akan berlanjut.
Pada tengah malam ibu laundra masuk kekamar laundra dan mencium laundra sambil membawa koper yang berisi baju.laundra pun bertanya:
"ibu mau kemana malam-malam gini?" sambil memeluk ibunya.
Ibu laundrapun sontak menangis dan meminta maaf kepada laundra karena ibunya terpaksa pergi karena ada masalah dengan dirinya:
"maaf nak jika ibu punya salah denganmu,ibu minta maaf.karena ibu akan pergi jauh dan mungkin tidak akan kembali" dengan wajah sedih ibunya langsung berlari dan pergi meninggalkan laundra.laundra pun tak dapat menahan diri dan langsung menangis karena ibunya pergi.
Semalaman laundra tidak tidur karena memikirkan perkataan ibunya dan yang terjadi siang tadi.laundrapun merasa menyimpan sakit hati karena ditinggalkan ibunya tanpa alasan.
Besoknya laundra meminta ayahnya untuk menjawab pertanyaanya:
"ayah...kenapa ibu pergi dari rumah?" sambil menangis terseduh seduh.
Ayahnya hanya bisa diam dan pergi masuk kekamar.laundrapun sedih karena pertanyaanya tidak dijawab oleh ayahnya,tetapi laundra mulai mencari apa yang terjadi sebenarnya
Next ---->
Media sosial:
Instagram: @ir.syad15
Twitter: ir.syad15
KAMU SEDANG MEMBACA
Depressed child
Novela Juvenildepressed child adalah seorang anak kecil yang terkena masalah dari faktor apapun sehingga membuat anak kecil tersebut memendam sakit hati itu sehingga dapat terjadinya bunuh diri.cerita ini berdasarkan pengalaman saya membaca buku,menonton tv,dan j...