Pada sabtu,19 oktober 2019 laundra mencari tahu apa yang terjadi.Laundra melihat telephone ayahnya yang mana pada saat itu ayahnya sedang mandi.Laundrapun langsung mengambil handphone ayahnya dan langsung mengecek apakah ada sesuatu di dalam handphone ayahnya.
Laundra pun menemukan sesuatu yang aneh,yang mana ada nomor telepon yang sering dihubungi akan tetapi tidak di beri nama.Laundrapun mencoba mencatat nomor tersebut dan langsung pergi dari kamar ayahnya.
Setelah mendapatkan nomor itu,laundra langsung menelpon nomor tersebut dan melacak keberadaan nomor tersebut.
"tut~~~tut~~~tut~~~nomor yang anda tuju sedang berada di panggilan lain mohon tinggalkan pesan atau telepon dilain waktu"
Laundrapun mencoba terus menerus akan tetapi ia tidak dapat menelpon nomor itu.Laundra berfikir apakah ia harus melacak nomor ini sekarang?.Laundrapun langsung mengambil laptopnya dan langsung melacak nomor ini.
Setelah di lacak ternyata pemilik nomor ini bernama bella aulia dan tinggal di jln.a.yani lr.manggis no.74 .Laundrapun sontak terkejud karena tempat orang ini berada di dekat kantor kerja ayah laundra.
Disaat laundra sibuk dengan laptopnya nomor yang dilacak laundra tiba tiba menelpon laundra dan berkata:
"halo anak tiri ku.tidak lama lagi kau akan jadi pembantu dan budakku. Haha~~".
Laundra dengan ekspresi terkejud langsung mematikan telepon itu.Laundra langsung berlari menuju kamar ayahnya dan berkata:
"Ayah!....siapa wanita yang bernama bella itu! Dan kenapa dia mengancamku akan menjadikan aku budaknya! Jawab ayah!"
Dengan nada tinggi ayah laundrapun menjawab
"dia ibu tiri mu nanti! Kamu harus menerima kenyataannya! Ibumu sudah pergi!"Laundrapun sontak terdiam dan menangis karena jawaban yang diberikan ayahnya dengan suara keras.Tiba tiba ayah laundra pergi dari rumah.
Pada saat malam ayah laundra pulang dengan seorang wanita yang mana merupakan selingkuhan ayah laundra.Laundra pun tidak berdiam diri dan langsung.......
Next----->
Media sosial:
Instagram:@ir.syad15
Twitter:ir.syad15
KAMU SEDANG MEMBACA
Depressed child
Tienerfictiedepressed child adalah seorang anak kecil yang terkena masalah dari faktor apapun sehingga membuat anak kecil tersebut memendam sakit hati itu sehingga dapat terjadinya bunuh diri.cerita ini berdasarkan pengalaman saya membaca buku,menonton tv,dan j...