Chapter 3

12 5 0
                                    

Semenjak kejadian di hari itu almeera semakin dekat dengan balin. sebenarnya almeera selalu ingin menolak ajakan balin tapi balin selalu memaksanya untuk mengikutinya.

"almeera.." triak seorang cowo dari arah belakang almeera yang ternyata berasal dari lapangan basket.
almeera pun menoleh dan mencari sumber suara yang memanggil namanya
"ka balin,ada ap?
"lo udah sarapan? ikut gue yuk?
"hmm belum si ka tpi gue bawa bekal ko."
"ya udah nnti lo makan bekal lo aja,pokknya lo harus ikut." almeera tak dapat menolak.

suasana di tempat ini sangat sepi karena almeera hari ini berangkat lebih awal.
balin mengajak almeera ke kantin.

"hei broo,lo tumben banget dateng pagi biasanya lo suka pacaran dulu sama hukuman." balin menyapa teman nya dan ternyata itu adalah ya,kakak cowok yang almeera suka eits kagum.

"apaan si lo."ucap dia dengan suara hmm cool dan buat hati author deg deg guys
almeera bingung harus berbuat apa,sungguh pagi ini bukan nasib baik almeera.
"almeera" seru balin menyuruhnya duduk di bangku kosong dekat balin dan berhadapan dengan si kakak itu.

almeera mengumpat dalam hati,bagaimana bisa balin memanggil namanya dengan santai sedangkan hati almeera tak karuan,bagaimana jika kakak itu tau bahwa aku orang yang mengirim sms.

"hmm i-iya ka."
"ya uda gue pesen sarapan dulu,lo mau apa chel?biar gue pesenin" tanya balin pada kakak itu
"ha chel?nama dia siapa si?chelsea?rachel?chelo?"tanya almeera dalam hati
"samain"ucap dia singkat padat jelas.

selama balin memesan makanan almeera pun bingung harus bagaimana. ia juga suka dengan suasana ini bisa berdua dengan orang yang dia suka. kalau almeera bisa meminta pada tuhan hentikan waktu ini sekarng juga.

"jadi lo yang namanya almeera?." jantung almeera rasanya sudah berada di perut.
"i-iya ka" "lo gagap?" 2 kata yang menusuk hati gue. gue yang cantik kayak gni disebut gagap? yg bner aj dia untung gue sayang eh apaan si ni mulut.
"ga ka gue kalau ngomong lancar aja kayak  perasaan gue ke lo."

Almeera QueenshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang