pagi yang indah untuk seorang almeera. sepanjang tidurnya ia tersenyum. ia merasa Tuhan sedang berpihak pada almeera. dan sekarang almeera sedang turun menuju meja makan untuk sarapan pagi.
"pagi sayang" ucap leny menyapa almeera
"pagi juga mama ku." balas almeera tak kalah semangat dan jangan lupakan ia juga terus mengembangkan senyumannya.
"kamu kenapa senyum truss?mama tau nii pasti kamu habis di transfer papa uang ya?"
"ih apaan si ma boro²di transfer papa aja ga pernah telfon aku."
"oh ya? trus kenapa itu kamu senyum²? oh ya mama lupa nanti papa kamu pulang." ucap leny sambil menyiapkan makanannya
"loh papa nanti pulang?ko dadakan banget?" papa laura sedang ada rapat di amerika jadi biasanya ia akan menginap di amerika sekitar 1 bulan.
"ga tau papa kamu. dah ini dimakan dan setelah makan jangan lupa beresin kamar kamu sendiri!"
"lah emang bibi kemana?" biasanya memang almeera membersihkan kamarnya sendiri jika di hari libur
"ingat hari ini hari apa?bersihin sendiri!"
ia sampai lupa jika hari ini adalah hari minggu ia sibuk memikirkan ka marchel sampai lupa dengan dirinya.
"oh iyaa itu kenapa kamu makai baju sekolah udah tau libur" tanya mama nya yang baru sadar jika almeera sedang memakai seragam.
"lupa , aku udh selesai makannya aku ke atas dlu ya ma byee mama".ucap almeera sambil menyium mamanya dan langsung pergi ke kamarnya.almeera sedang bermain sosial media yang bernama instagram. salah satu kelebihan almeera yaitu stalk. zeline suka menyuruh almeera untuk stalk ig cewek² yang suka sama doinya.
sekarang almeera sedang menstalk instagram seorang most wanted disekolah dan juga ia sukai. marchel marvelino"ya tuhan ga susah juga buat cari Instagram nya ka marchel." tidak butuh waktu lama untuk almeera mencari instagramamnya
"astagaa ganteng bangettt" triak almeera histeriscukup lama ia melihat-lihat seluruh foto marchel mulai dari foto saat sd,smp,sma semua sudah ia jelajahi tidak tahu bagaimana caranya ia bisa menemukan semua itu.
Ia putuskan untuk follow Instagram marchel dan nge like semua postingannya.ting!
marvel.ino is follow youia membuka kembali handphone nya karena suara nontifikasi.
"astaghfirullah.. sumpah demi apa dia ngefollback instagram gue?" untuk kedua kalinya ia terkejut.tidakk,kali ini almeera tidak salto kawan ia cukup membolak balikan badannya diatas kasur dengn senyum yang selalu mengembang.
kali ini almeera mencoba untuk mengirim pesan pada marchel.
urusan dijawab atau ga itu urusan nanti.
itulah prinsip almeera,ia akan memperjungkan apapun yang pantas untuk ia miliki.
toh ka marchel udah putus dari pacarnya.alqueen.w
hi kak!
marvel.ino
ya?
alqueen.w
makasih y ka
marvel.ino
for?
alqueen.w
uda ganteng
read.duh salah kn gue
alqueen.w
maksut gue
thanks uda
di follback
marvel.ino
iya sama samasungguh hal yang luar biasa bagi almeera. sepertinya Tuhan mendukung almeera untuk memperjuangkan salah satu hambanya yang terlewat tampan.
tok.tok.tok
suara ketukan pintu kamar almeera membuat almeera terkejut.
" ya ada ap bi? ternyata art almeera yang mengetuk pintu.
"mba almeera disuruh ke bawah karena tuan daniel sudah pulang".
"oh iya bi sebentr.
ternyata papa almeera sudah pulang.almeera menuruni tangga senyum yang dari tadi tidak ia biarkan pudar.
ia duduk disofa dekat papanya,y papanya menyuruh nya untuk dekat dengan nya. katanya sihh rindu. almeera adalah anak tunggal jadi pantas saja jika ia selalu mendapat perhatian lebih dari orangtuanya."kamu ga mau peluk papa?"ucap daniel. daniel wheeler papa almeera sekaligus istri leny. ya udah tau thor g usah dijelasin
hehe maap guyss"ga ah papa bauu."
"ini kamu kenapa dari tadi senyum trus?seneng ya papa pulang?"
belum sempat almeera menjawab mamanya mendahului nya
"ada masalah kayknya pa sama tu anak,dari tadi pagi ga ada henti hentinya senyum sampai lupa pakai seragam padahal hari minggu."ucap leny memberitahu pada daniel
"kenapa kamu?papa g pernah liat kamu kayak gini."
"mm emang salah ya kalau almeera senyum. kan senyum juga ibadah."ucap almeera mencari alasan lain
"anak papa ga pernah salah. kamu harus inget pesen papa queen jangan pernah pacaran dulu kalau belum lulus sekolah papa ga mau sekolah kamu terganggu karena kamu sibuk pacaran dan papa ga mau kamu sakit hati karena jatuh cinta."
daniel mengingatkan almeera tentang pesannya yang ia sampaikan sejak almeera masih kecil."tuh dengerin papa kamu,nanti kalau emang jodoh pasti dateng sendiri queen,lagian kamu juga perempuan pasti cowok yang akan dateng ke kamu." leny ikut menasehati nya
"hmm iya ma pa." senyum almeera yang sejak tadi mengembang sekarang sudah pudar .
apakah ia harus mengurungkan niat untuk menjauhi ka marchel?"semoga ka marchel jodohku" doa almeera dalam hati.
****
apakah almeera tetap memperjuang kan marchel?atau ia berhenti?
wahhh kalau author sii gass aja hahahasemoga kalian enjoy🙏
jangan lupa vote dan comment ya teman teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Almeera Queensha
General Fiction"for people I admire in secret I hope you understand about how I approach you without wanting you to stay away from me" "gw ga bakal jauh dari lo" "ka-kakak dengerin gw ngomong brusn?"