05 | Star ( pt. 3 )

9 1 0
                                    


NAMI POV//

Demi jutaan cahaya bintang dan luasnya lautan emas. Aku sekarang tak tahu ada dimana. Apakah ini yang dinamankan surga? Atau ini kah yang disebut dengan dunia impian Eutopia?

Semua cahaya ini terlalu terang, membuat mataku seakan terhipnotis akan pancarannya. Hari-hari yang kuyakini tak akan datang, sekarang telah datang tanpa ku duga. Setiap pasang mata itu hanya menatap padaku. Wangi tubuh ketujuh bintang di hadapanku menusuk indra penciumanku. Wangi yang berbeda-beda namun memiliki makna sama.

Mata itu, kini menatap ke arahku. Seorang pria bertubuh tinggi dengan senyum kotak yang menghiasi wajah tampannya. Rambut coklat yang selalu membuatku menjerit saat angin menyibaknya dan membuat kening mulusnya terekspos bebas. Sungguh realitas terindah.

"Jadi namamu Nami?" Tanya Pria bertubuh mungil dan memiliki suara yang nyaring itu padaku. Ia adalah Park Jimin.

"Ndee" jawabku canggung. Kini semuanya tertawa karenaku. Apakah aku terlalu konyol? Tuhan tolong hambamu yang lemah ini T~T

"Where are you from, girl?" Tanya sang Bias padaku. Tuhan kenapa kau menjatuhkan bintangmu di hadapanku? Aku tidak sanggup melihatnya, terlalu terang.

"I'm from Indonesia" ucapku sambil berusaha sekuat tenaga mengendalikan detak jantungku.

"WAU!! Indonesia?!" Ucap semuanya seakan mereka tak percaya bahwa aku berasal dari sana.

"Itu adalah negara yang favoritku setelah Amerika dan Korea" ucap Jin yang sedang memakan beberapa kudapan ringan ditangannya.

"Siapa Bias-mu di sini Nami?" Tanya Jungkook padaku. Tak lupa dia juga menggunakan bahasa Inggris untuk mempermudah berkomunikasi dengan ku.

Seketika Dorm yang lumayan dingin ini terasa panas bagiku. Bahkan AC disini juga tidak berguna bagiku. Ku yakin, pasti sekarang wajahku sudah memerah. Ya ampum..., maluu. Itulah yang ku rasakan.

"B-bias ku, Kim Taehyung" ucapku sambil melirik ke arah Taehyung yang sedang duduk di samping Jimin. Semuanya juga terkejut oleh ucapanku.

"WAUU...KIM TAEHYUNG!!" Teriak Hoseok dengan lantang.

"Seharusnya itu aku" ucap Jimin

"Apakah kau yakin? Aku bahkan lebih tampan dari pada dia" ucap Jin

"Yahh...,Taehyung hyung lagi" ucap Jungkook

Sedangkan Taehyung hanya menatap Nami dengan senyuman yang sangat-sangat manis bagi Nami. Nami yang merasa di perhatikan oleh sang bintang hanya menunduk malu.

"Ohh iya, ini ada beberapa petunjuk dari kejadian di stage tadi siang" Namjoon menyodorkan rekaman vidio yang Nami kirimkan padanya.

Taehyung mengambilnya dan melihat isi vidio itu. Wajahnya yang tandinya tersenyum berubah menjadi ekspreksi yang sulit di artikan.

"Dia....." Taehyung menggantungkan ucapannya.

"Yang memakai seragam putih itu adalah Park Sino, trainee baru pindahan dari agensi Jyp Entertainmen. Untungnya polisi berhasil menangkap dia. Tapi pria yang memakai master itu aku dan menejer Kim tidak tahu. Apakah kau mengenalnya" ucap Namjoon.

Member lainnya ikut menyaksikan rekaman vidio itu. Sudah tertebak ekspreksi mereka sama dengan Taehyung.

"Sepertinya dia adalah Jang Deolwoo. Kalau aku tidak salah menebak" ucap taehyung.

"Jang Deolwoo...,siapa dia?" Tanya Jimin

"Apakah dia Hatters ?" Tanya Jungkook"

"Kalian ingat saat pertama kali aku mengikuti audisi pencarian bakat yang diadakan Bang Sing Hyuk?" Tanya Taehyung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEHIND THE SCANE [ BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang