"Lo bolos lagi?""Males banget gue Jen sumpah"
"Udah berapa kali lo bolos minggu ini?"
"Dua? Atau tiga ya?"
"Heehh..... lo emang bener bener ya. Mama tau?"
"Ya enggak lah. Bisa habis digoreng gue nanti"
"Yaudah siap siap. Gue otw rumah lo"
"Ngapain? Jen? Halo? Dasar"
Gue liat layar hp gue. Jeno matiin teleponnya. Gue buang napas trus ngelempar hp ke tempat tidur. Sekarang udah jam setengah delapan, kelas les gue udah mulai dari setengah jam yang lalu jadi percuma aja kalo Jeno mau jemput gue sekarang.
Gue emang satu tempat les sama Jeno, cuma beda kelas aja. Sebenernya Jeno gaperlu ikut les lagi sih soalnya dia udah pinter banget gak kayak gue, tapi katanya gapapa buat nambah nilai.
Apalagi yang mau ditambah wahai Jeno, nilai ulangan harian lo ga ada yang dibawah 95.
Seminggu ada empat kali pertemuan dan biasanya gue cuma masuk dua kali atau sekali—atau bahkan ga sama sekali.(sumpah jgn ditiru gais)
Waktu itu pernah sih masuk full empat kali seminggu, tapi cuma bertahan sebulan aja. Itupun gara gara ketahuan mama kalo gue sering bolos, akhirnya gue kena semprot dan diancam gadikasi uang jajan sebulan.
Ting!
Mark
Mark
Permisi
Apa ada orang?Aylin
adaaa
ada yang bisa saya bantu?Mark
Bisa bicara dengan Aylin?Aylin
aylinnya lagi mager
laper jugaMark
Apa itu mager?Aylin
males gerak mark
gitu aja gatau cihMark
Sombong
Tunggu aja
Aku bakal belajar lebih banyakAylin
liat aja nanti
hahahaMark
Aylin lagi apa?Aylin
rebahan
nunggu jenoMark
Jeno?
Mau ngapain?Aylin
gatau jg
dia blg mau ke rmh gueMark
Aku mau jugaaaAylin
mau ngapain?Mark
Main
Tapi gak bisa hari iniAylin
boleh
yaudah kpn kpn aja
19.48Tok.. tok...
Pintu kamar gue diketok. Gue buka pintunya. Jeno dengan kaos putih dan ripped jeansnya berdiri di depan pintu kamar gue.
"Kok pintu depan gak lo kunci sih?" belum apa apa Jeno udah ngomel. Gue muter bolamata.
"Salam dulu kek. Ngomel aja" gue balik badan dan jalan ke tempat tidur, ninggalin Jeno yang masih berdiri di depan kamar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Boy
Fanfiction"Hi, my name is Mark. You can mark me in ur heart," ON GOING Start[280520] Fin[] W A R N I N G -,bahasa non baku -,harsh words 🏅 #1 on aylin [040620] #1 on bestboy [040620] #2 on watermelon [040620]