Journey🍁

39 5 3
                                    


Double update😚
Bonus karena aku udah lama gak update

Jangan lupa di like🌟 dan komen yaa, karena itu berharga buat aku, dan buat aku lebih semangat untuk nulis cerita ini

~Happy Reading~

Author POV

Saat ini sedang terjadi kekacauan di Kerajaan Adarlan, ini semua ulah Pangeran William. Sudah dua hari pangeran pergi dari istana tanpa memberi kabar.

Ratu Lily sangat khawatir, takut jika sesuatu yang buruk terjadi pada anak semata wayangnya itu, ditambah Carlos yang sedang tidak berada di Kerajaan membuat Lily semakin panik.

Pasukan kerajaan pun sudah dikerahkan untuk mencarinya, namun belum ada satupun yang berhasil menemukan keberadaan Pangeran William.

Bukannya karena William terlalu lemah, tetapi ada banyak musuh diluar sana tanpa sepengetahuan William, bisa saja musuh kerajaan mengetahui keberadaan William yang berada di luar istana seorang diri dan mengincar nyawanya.

Diincarnya nyawa Pangeran William bukanlah hal yang baru, sejak kecil selalu saja ada musuh yang mengincar William.

Tentu, karena dia adalah seorang pangeran mahkota Kerajaan Adarlan, kerajaan besar yang memiliki banyak musuh. Banyak orang yang menginginkan tahta Kerajaan Adarlan. Bahkan mereka tega meracuni minuman William saat usianya baru menginjak lima tahun.

Lily tidak bisa terus-terusan merasa tenang disaat putranya itu tidak ada di istana, ia terus saja mengkhawatirkan putranya.

Lily menelusuri lorong kerajaan alih-alih untuk menenangkan pikirannya, seketika ia berhenti di depan sebuah pintu, pintu kamar William. Ia memandangi kamar putranya yang kosong dan memasukinya berharap menemukan suatu pesan, Lily yakin William pasti  meninggalkan sebuah pesan.

Lily mulai mencarinya hingga ke seluruh sudut ruangan, masih berharap ada secarik kertas pesan dari William, tetapi sepertinya itu sia-sia, sedari tadi Lily tidak mendapatkan apapun.

Ia harap William cepat kembali, Lily berharap dia tidak pergi jauh dan baik-baik saja, "Apa ini?" Lily menemukan sepucuk surat dibawah bantal William.

Ibu
Pasti ibu kini sedang khawatir
Jangan risau Bu aku hanya pergi sebentar
Ke tempat yang belum pernah aku kunjungi selama ini
Aku ini calon raja, bagaimana bisa aku tidak mengenal wilayahnya sendiri
Aku juga harus mandiri
Seperti yang kukatakan beberapa hari yang lalu
Aku pergi untuk berburu
Aku akan kembali dalam beberapa hari
Kumohon jangan beritahu siapapun
Atau aku tidak akan pernah kembali
Kuharap ibu membuat keputusan yang tepat

Putra ibu
William

"Tempat yang belum pernah ia kunjungi. Selatan? Apa dia pergi ke daerah selatan? Hanya tempat itu yang belum ia datangi." ucap Lily.

Lily tentu tidak bisa diam saja setelah mengetahui keberadaan putranya itu,ia segera pergi keluar istana diam- diam untuk menemui Brian, saat ini Lily hanya bisa menaruh kepercayaannya padanya, prajurit andalan kerajaan yang merupakan pelatih dan juga sudah seperti kawan bagi William.

Ratu Lily tiba didepan ruangan Brian, ia menutupi wajahnya dengan menggunakan syal agar tidak ada orang yang sadar akan keberadaannya. Lily mengedarkan pandangan ke sekitar memastikan tidak ada seorang pun yang akan melihat mereka. Tidak ada siapapun, lalu Lily mengetuk pintunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FANTASIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang