Keluarga William

708 86 4
                                    

Keluarga blasteran Amerika-Indonesia. bundanya asli Amerika, ayahnya asli Indonesia. Keluarga holangkaya juga. Mereka awalnya tinggal di Amerika tapi akhirnya pindah ke Indonesia waktu anak pertama mereka lulus SD. Soalnya bundanya pengen tinggal di Indonesia aja.


Panggil aja Joshua, Bang Josh juga boleh, soalnya dia mau-mau aja dipanggil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggil aja Joshua, Bang Josh juga boleh, soalnya dia mau-mau aja dipanggil itu. Bang Josh ini kuliah di ISI Yogyakarta jurusan Seni Musik. Orangnya gentleman. Jarang banget marah, pokoknya orangnya sabar. Kadang kalo ngomong suka masih dicampur-campur sama Bahasa Inggris soalnya dia lebih lama tinggal disana. Sering banget nyanyi lagunya Maroon 5 - Sunday Morning, sampai kadang adiknya bosen yang dengerin. Pinter banget mainin gitar sama ukulele. Suaranya merdu, saking merdunya sampai yang dengerin bisa sampai tidur, suaranya emang nenangin banget soalnya. Bang Josh ini pacar idaman banget pokoknya. Tapi sayang, dia udah punya pacar namanya Mina, dua tahun lebih muda dari dia :') .

" Sunday morning rain is falling~"


Terserah mau manggil dia apa Jonathan boleh, Jo juga boleh, eh Nathan juga boleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terserah mau manggil dia apa Jonathan boleh, Jo juga boleh, eh Nathan juga boleh. Tapi temen-temennya lebih sering manggil dia Nathan. Siswa SMAN 1 Yogyakarta kelas 12. Sekelas sama Lea dan sebangku juga. Nathan itu orangnya lumayan kalem, tapi bisa gila juga. Banyak banget fansnya. Nathan ini hobinya ngerap, beda sama kakaknya yang lebih suka nyanyi. Nathan ini sayang banget sama adik perempuan satu-satunya. Dia juga lebih deket sama adiknya daripada kakaknya. Dia jago dance jadi kadang suka cover dance boygroup Korsel, atau kalo enggak dia bakal bikin koreografi sendiri. Nathan kalo marah biasanya diem aja. Anaknya taat agama banget, kakak sama adiknya pun juga. Dia suka kesusahan sama pelajaran Bahasa Jawa. Dia sekarang lagi suka sama cewek, namanya Lutfi, anak kelas sebelah. Pokoknya dia ini bucin banget sama Lutfi. Tapi sayang mereka LDR, iya... LDR agama :') .

" Lutfi, bisa ajarin aku Bahasa Jawa nggak? aku masih nggak ngerti"


Panggil aja Dek Vanka, adek kesayangan Joshua sama Jonathan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggil aja Dek Vanka, adek kesayangan Joshua sama Jonathan. Satu-satunya anak cewek di keluarga William. Salah satu murid SMPN 1 Yogyakarta kelas 7. Kalo pertama lihat Vanka pasti taunya udah SMA kelas 1, soalnya dia badannya bongsor udah gitu wajahnya dewasa. Sifatnya nggak jauh dari wajahnya. Taat agama juga. Lebih deket sama gebetannya Nathan daripada pacarnya Bang Josh. Vanka ini kayak Bang Josh lebih suka nyanyi. Dia sampai udah punya channel youtube yang isinya video dia cover lagu artis-artis terkenal. Jovanka fokus belajar sama ngurusin akun youtubenya jadi belum kepikiran buat cari gebetan. Udah gitu dia masih suka dilarang cari gebetan sama kakak-kakaknya. Dia suka banget ngajak main gebetannya Jonathan, soalnya kalo kata Jovanka... Lutfi itu anaknya baik banget udah gitu nggak galak.

" Kak Nat, aku ajak Mbak Lutfi jalan-jalan ya?"

Cinta di Yogyakarta [Guide Book]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang