Membedakan ku dengan saudaraku yang lain?
Terasingkan dari yang namanya bahagia
Bertanggung jawab untuk sesuatu yang bukan karnaku
Dekat tapi merasa jauh
Dan.....
Yang jauh terasa dekat
Hingga aku memilih untuk menjauh dan tak bisa di jangkau
Memutuskan pergi dari mereka yang dekat tapi terasa jauh
Aku bahagia
Jika kalian bahagia
.
Dan aku akan jauh lebih sedih
Jika kalian merasa sedih
Jadi????
Disaat aku sudah jauh dari kalian....
Bahagialah untuk membuatku bahagia
Dan jangan pernah bersedih....
Karna aku akan jauh lebih sedih
Dari yang terdekat tapi terasa jauh
Aku
Kim taehyung
Menyayangi kalian.....
Sangat:)
" Apa maumu sialan? Jangan dekat dekat dengan anakku kau paham!!"
"Eom.....eomaa.... Hiks.... Tae Tae sakit.... Hiks..... Disini sakit.... Hiks.... Appa.... Appa hiks jangan sakiti taetae lagi hiks.... Tae Tae sayang kalian"
" Yak!!! Apa maumu sialan?! Jangan pernah muncul dihadapanku jika ada temanku"
"Mianheyo Hyung"
"CK!!"
"Eoh? Chanyeol hyung!!"
"Hai Tae, kenapa ini lebam?
"Gwaenchana Hyung:)"Hingga jawaban yang sama selalu terutarakan
Gwenchana,...
dengan senyuman kotak semanis jus mangga itu menjadi bualan yang kian menyakiti hatinya yang selembut sutra itu, senyumannya menjadi ukiran segala kebohongan perasaanya,
.gwaenchana......
Adalah kata yang membuatnya membohongi dirinya sendiri
Dan berakhir dengan kesedihan tanpa tau batas akhirnya
Tingkah riangnya sebagai gambaran bahwa kebahagiaan seakan enggan menemaninya
Karena jauh di dasar hati yang terdalam
Kesendirian dan tangisan
Menjadi lagu pengantar tidur setiap malamnya
Letter for you
Yang dekat tapi jauh
"Teruntuk kalian yang dekat, jangan bersedih. Tae Tae tetap sayang kalian.... Aku akan tetap jadi baby bear mama papa, dan hyunjin Hyung, akan menjadi adik, dan sahabat terbaik dari jin Hyung suga Hyung, hoby Hyung , nomu Hyung, Jim Hyung dan teruntuk adikku yang tersayang aku tetap jadi hyungmu yang tampan dan menggemaskan...
Hehe...
Teruntuk suga Hyung jangan memukulku lagi rasanya sakit, bahkan pukulan mu yang kemarin masih terasa ini sakit sekali tau, pokoknya Tae tae marah pada sugar Hyung titik gak pake koma, yang ada cuman tanda seru huhu ini sakit sekali....."
" Jin Hyung ini pertama kalinya sugar Hyung memukul wajahku yang lebih tampan dari mu ini sampai membiru, aku ingin mengadu padamu huhu tapi Hyung malah memarahiku, dan mendorongku!! Aku marah padamu"
" Jin Hyung!! Huwaaa... Sugar Hyung kembali memukulku lagiii... Sakit sekali rasanya tapi kenapa Hyung juga menjadi jahat!?"
" Hoby Hyung aku sedihhh biasanya jika Tae Tae sedih hoby Hyung akan datang dan membuatku kembali tertawa hiks hiks hiks .... Jin Hyung kasar dan menjauhiku bahkan sugar Hyung sudah memukul wajahku hingga bibirku berdarah dan membiru, tapi tadi kenapa Hyung juga marah padaku?"
"Nomo Hyung juga hiks hiks hiks jahatt"
" Dan kookiee hiks hiks kau hiks bukan adikku yang menggemaskan lagi"
"Jimin hiks mianhee. Hiks pasti sakit yah? Hiks hiks maafkan aku hiks nanti pasti akan taetae ganti dengan milik Tae Tae, tapi hiks nanti yah Tae Tae ingin kembali di peluk papa mama, diajarin lagi dengan hyunjin Hyung....
Jimin tenang saja nanti hiks Tae Tae ganti yah... Hiks Tae Tae juga sakit... Hiks beda dengan Jimin yang punya hyungdul aku tidak punya siapa siapa lagi hiks hiks hiks. Maafkan Tae Tae hiks Jimin tunggu saja yahh"
" Kalian!! aku membalaskan dengan apa yang kalian lakukan pada Jimin dan kehidupanku yang sempurna"
" HaHaHaHaHa... Kehidupan mu tidak lagi sempurna dan berikan tanda tanganmu dikertas ini maka semua akan selesai!"
"CK apa kau kira semua akan kembali sama?
Kau!
Dan segala tingkah busukmu akan terbongkar di depan wajah anakmu sendiri sialan"
Hhhhh apa kau tau?? Sahabatmu itu?
CK! Bukan anakku!!"
Sialan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Is Full Of Shit!! (Proses Revisi)
Fanficbaca aja yahh Judul aku ganti yah👉👈 Dari me and my heart ke life full of shit! Proses revisi, kalo kalian tanya kenapa aku revisi? Gak papa cuman pengen aja:v