01. SMA PRANANDA.

15 3 0
                                    

'Memulai untuk akhir yang menyenangkan, atau bahkan untuk akhir yang menyedihkan' - VaSelin.

Happy Reading

*****

"Wuaaaaa!!!,Akhirnya sampe juga...di tanah air kebanggaan gue..". Teriak seorang lelaki sambil merentangkan tangannya.

"Alay Lo!" Ketus perempuan yang berada di sampingnya.

"Halah....Alay gini juga kembaran lo yee..!" Balas lelaki tadi dengan nada menjengkelkan.

"Hmm" deheman perempuan yang berada di sebelah lelaki tadi,ia malas jika harus meladeni kembarannya itu.

"Yaudah, ayo langsung kerumah" kata Velisa, yang tak lain adalah ibu dari kembaran itu.

"Sini biar papa aja yang bawa koper kamu nak" kata Bily Vernanda kepada anak kembarnya yang perempuan,Yang tak lain adalah ayah dari kembaran itu.

Dan mereka pun pergi dari bandara soekarno hatta menuju ke rumah mereka.Mereka di jemput oleh supir pribadi mereka dan membawa mereka ke rumah mereka dulu.

Di dalam perjalanan tidak ada yang memulai pembicaraan karena semua merasa lelah dengan perjalanan yang panjang, yaitu Amerika ke Indonesia lebih tepatnya ke jakarta.

Kalian tahu siapa kembaran itu? Ia adalah Rafael Fernanda (Laki Laki) dan Kembarannya yang hanya lewat 5 menit saja yaitu Roseline Fernanda (Perempuan).

Sampai di rumah mereka masuk ke kamar masing-masing. Pasti kalian bertanya-tanya, knapa baru pindahan dari luar negeri udah pada tahu kamarnya dimana?

Dan ya mereka memang pindahan dari luar negeri, mereka ke amerika sewaktu kembaran itu tamat SD dikarenakan pekerjaan orang tua mereka Dan Sekarang mereka sudah kelas Xl, Lebih tepatnya Rafael dan Roseline sudah memasuki kelas Xl.

Mereka balik ke jakarta karena pekerjaan orang tua mereka sudah selesai di Amerika.
Mengetahui itu Rafael mengajak orang tuanya kembali ke jakarta karena merasa rindu dengan rumah lamanya. Sedangkan Roseline dia hanya mengikut kembarannya saja.

*****

Pagi Hari

Pagi ini Rafael dan Roseline akan berangkat ke sekolah baru mereka yaitu SMA PRANANDA.Yang tak lain sekolah dari keluarga PRATAMA dan VERNANDA.Ya,Itu milik keluarga Roselin dan Rafael, mereka akan sekolah di sekolah keluarga mereka dengan kerabat kerja papa mereka yaitu keluarga PRATAMA.

Seorang perempuan yang berada di dalam sebuah  kamar itu sudah siap dengan seragam sekolah  PRANANDA. Siapa lagi kalo bukan Roselin Vernanda yang cantik,putih, tinggi dan memiliki body goals bagai Lalisa Blackpink tersebut.Dia mengurai Rambutnya dan turun ke lantai bawah untuk sarapan dengan keluarganya.

"Pagi ma,pa!" Ucap Roselin, dengan nama panggilan Selin Singkat. 

"Pagi juga sayang." Ucap Velisa dan Bily serempak.

"Yaudah, sarapan dulu sini sayang.'' Ajak Velisa Ke Selin.

"Iya ma" jawab Selin Singkat sembari duduk di meja makan dan mulai sarapan.

Perlu kalian ketahui Selin mempunyai sifat dingin dan datar,tetapi terkadang dengan orang tuanya,kembarannya dan orang yang terdekat dengannya dia melupakan sikap dinginnya itu. Namun, berbeda dengan Rafael yang  mempunyai sifat kebalikan dari adiknya kembarannya itu yaitu cerewet dan banyak omong.

"HAIII!HAII!!HAII!! RAFAEL VERNANDA YANG TERTAMPAN DI DUNIA DATANG..RED KARPETNYA MANA!...." teriak Rafael yang baru datang dengan pedenya.

"Ck..berisik lo" ucap Roselin dengan nada ketusnya.

"Bang...jangan teriak-teriak dong. Ini rumah ya bukan hutan." Peringat Velisa

"Hehe...maaf ma. namanya juga orang ganteng mah bebas." Ucap Rafael pede.

"Yee..kamu juga ganteng keturunan dari papa" cibir bily dengan tangan disilang di dada.

"Iyain," ucap Rafael singkat sambil memutar mata malas.

"Yaudah makan cepetan,nanti kalian telat berangkat. Kamu juga mas udah tua masih aja belagu kaya orang muda." ucap velisa.

"Itu tuhh anak kamu duluan yang pede amat" ucap bily yang tak terima jika hanya dia yang di salahkan.

"Yee....memang kenyataan ya pahh..Rafael itu ganteng. Ya gak dek?..'' ucap Rafael dengan wajah yang pede melihat ke arah Selin.

"Gk" singkat Selin.

"Tayiii loo" Rafael yang kesal dengan adik kembarannya itu.

"Gue duluan, lo lama" ucap Selin langsung pamit ke papa dan mamanya.Tak lupa iya menyalimi kedua orang tuanya dan langsung pergi.

''kembaran sialan!!" Rafael malas jika hari ini iya bawa mobil sendiri mengingat iya baru saja pindah ke sekolah baru.

"Mulut kamu Rafael!" Ucap mamanya tegas

"Iii-ya mah..maaf gak sengaja" Rafael yang baru saja siap sarapan langsung bergegas pergi kesekolah dan menyalimi orang tuanya.

*****

SMA PRANANDA

Selin sudah sampai di sekolah PRANANDA . Mengingat dia murid pindahan, dia harus pergi ke kantor kepala sekolah terlebih dahulu.

Dalam perjalanan banyak yang mengoceh tentang dirinya.

"Murid baru woii''

"Wah...cantik bener tuhh"

"Bisa dong sama aku aja neng"

"Nomer Whatsapp nya dong cantik"

"Cihh...cantikan juga gue"

"Halah...murid baru aja belagu.."

"Namanya siapa sih!??"

Dan banyak ocehan lainnya..

'Ck..berisik Amat' gumam Selin.
Tapi tidak digubris oleh Selin melainkan dia hanya berjalan menuju tujuannya yaitu 'Ruang Kepala Sekolah'

Tak lama dia berjalan akhirnya dia sampai di depan ruang kepala sekolah.

Tokkk...tokk..tokkkk
Selin mengetuk pintu Agar kelihatan sopan untuk memasuki ruangan kepala sekolah.

"Masuk" ucap seseorang dari dalam, yang tak lain adalah kepala sekolah.

Selin pun masuk dan melihat di dalam ruangan ada laki laki paruh baya dan wanita paruh baya sedang berbincang. Dan Selin dipersilahkan duduk oleh kepala sekolah.

"Kamu Roselin Vernanda bukan?, anak dari pak Bily Vernanda?" Tanya pak kepala sekolah

"Iya pak,benar" jawab Selin sesopan mungkin.

"Baik, Pertama, perkenalkan nama saya Aldi Wiliam. yang tak lain kepala sekolah SMA PRANANDA" Ucap Pak Aldi.

"Kamu akan di tempatkan di ruangan Xl IPA 1, jadi kamu ada pertanyaan?" Lanjut pak Aldi

"Tidak pak," jawab Selin.

Tokkk..Tokkk..Tokk...
Tiba tiba ada yang mengetuk pintu.
Dan membuka pintu.

Ceklek.

*****

Hai,

Gimana part 1 nya?
Gaje yah??
Maaf typo berserakan..
Biasa....manusia tidak luput dari kesalahan oke? Hihi:V
Butuh kritik/saran.

Semoga suka.

Jangan lupa tinggalin jejak dengan vote&komen.

Luv u guys:*

VaSelin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang