'Lebih baik di benci karena menjadi diri sendiri, daripada di cintai tetapi menjadi orang lain' - VaSelin
Happy Reading.
*****
Tokkk..Tokkk..Tokk...
Tiba tiba ada yang mengetuk pintu.
Dan membuka pintu.Ceklek
"Selamat pagi pak,Saya Rafael Vernanda,Boleh saya masuk?'' ucap Rafael
"Ohh,, kamu rupanya. Silahkan masuk dan duduk di sebelah Roselin" suruh pak Aldi
"Jadi kalian berdua di tempatkan di kelas yang sama yaitu kelas Xl IPA 1. Kalian akan di antarkan oleh bu Vita yang tak lain adalah wali kelas kalian dan juga guru matematika di sini. Bu Vita Bisa tolong antarkan murid baru ini?" Ucap pak Aldi panjang lebar.
"Baik Pak" Jawab Bu Vita
"Mari nak," ajak bu Vita kepada Rafael dan Roselin.Mereka pun berjalan Beriringan sampai di depan ruangan yang menunjukkan ruangan Kelas Xl IPA 1.Mereka bertiga pun masuk.
Saat mereka masuk yang tadinya murid ribut atau mengoceh, tapi berbeda dengan sekarang Yang hening dan mata mereka semua tertuju pada dua orang yang berada di samping wali kelas mereka.
"Baik anak anak, kita kedatangan dua murid baru. Silahkan perkenalkan nama kalian nak" suruh bu vita kepada kembaran itu.
"Hai guys...Perkenalkan nama gue Rafael Vernanda..kalian boleh panggil gue Rafael ataupun Fael...Gue pindahan dari Amerika. Gue murid baru di sini..gue harap kita dapat berteman dengan baik.Terimakasih." akhiri Rafael Dengan senyum manisnya.
"Wah..Senyummu buat hatiquuu Meleleh bangg..''
"OMG..Nomer Whattsapp Nya Dong"
"Nama Instagram Nya Dong"
"Vernanda...jadi yang punya sekolah Dong wahhh"
"Hai Rafael duduk di sebelah aku sini''
"Hallo Rafael boleh daftar jadi pacar kamu gak?"
Dan banyak ocehan lainnya.
Rafael hanya terkekeh mendengar ocehan itu, enggan untuk menjawabnya.Bu Vita hanya menggeleng geleng kepalanya.
"Sekarang kamu nak," Suruh bu Vita sembari menunjuk ke arah Roselin.
Roselin yang di tunjuk pun segera memperkenalkan diri."Hai guys,, nama gue Roselin Vernanda..nama panggilan gue Rose atau Selin..dan terserah kalian...gue pindahan dari amerika.." ucap Roselin dengan sedikit tersenyum. Ingat!! sedikit tersenyum!.
"Dan kalian juga harus tau...kalo Selin itu adik gue ,atau lebih tepatnya kembaran gue..." Lanjut Rafael sembari merangkul Roselin dengan panggilan Selin itu.
"Wahh..cantikk banget. Tapi sayang, mukanya datar."
"Body goals banget njir..."
"Nomor wa nya dong selin"
"Id line nya dong"
"Udah punya pacar blom??
"Ihhyuuu, cuma cantik karna make up doang mah, gue juga bisa kalee''
"Halah..Cantikan juga gue''
Dan banyak ocehan lainnya.
Dan Selin hanya memutar bola malas.
Tanpa meladeni yang memuja maupun yang menghina."Baik nak Rafael kamu duduk di belakang Bilo ya, Bilo tunjuk tangan kamu nak'' ucap bu Vita.
KAMU SEDANG MEMBACA
VaSelin.
Teen FictionDi Saat semua orang menatapku dengan kagum, kenapa dirimu menatapku biasa saja. Terkadang perbedaan itu yang membuatku ingin tahu tentang dirimu lebih dalam lagi, hingga aku termasuk alasanmu bahagia. Bagaimana Seorang Bad Boy Meluluhkan hati seoran...