Bagian 1

12 4 2
                                    

Gadis cantik terbangun dari tidurnya saat cahaya pagi memasuki kamar bernuasa biru.Gadis itu adalah clara.

Clara melakukan ritual paginya di kamar mandi sekita 10 menit selesai. Ia segera menuruni tangga untuk melakukan sarapan pagi,sesampainya dibawah dia pun tersenyum dan menyapa keluarganya.

"pagi ma, pa"sapa clara sambil menarik kursi untuk duduk.

"pagi sayang"sahut mereka bersamaan sambil tersenyum.

"ma kak Rey mana? "tanya clara pada sag mama.

"kakak kamu sudah berangakat duluan katanya ada tugas yang belum selesai"jawab mama, clara cuma ber oh ria.

Menghabiskan 10 menit untuk selesai sarapan pagi clara langsung berpamitan untuk berangkat sekolah dengan mengunakan mobil sport kesayanganya.

Sesampainya di area sekolah clara langsung memarkirkan mobinya. Di sepanjang koridor banyak siswa dan siswi menatap takjub ada juga yang menatap tidak suka.

Anjir pagi pagi udah yang bening ni

Mimpi apa gue semalem

Dih sok cantik lo!! Cantikan juga gue

Murid baru deh kayaknya

Seperti itulah ucapan mereka. Sedangkan yang dibicarakan tak perduli dan terus berjalan dengan sikap dingin.

Sesampainya di depan ruang kespek clara pun langsung mengetuk pintu tersebut.

Tok Tok Tok

"siapa? Masuk"tanya kepala sekolah yang mendengar ketukan pintu ruanganya.

Clara pun langsung masuk kedalam ruangan "permisi pak "jawab clara sopan

"kamu murid baru ya? "tanya kespek yang di anguki clara

"oh ya, kelas kamu 11 Ipa 2"ucap kespek kepada clara

Clara langsung pergi menuju kelas barunya. Sesampainya di depan kelas 11 Ipa 2,ia melihat pintu yang tertutup rapat. Tanpa basa basi clara langsung mengetuk pintu tersebut. Tak lama datangalah wanita paruh bara dengan senyum ramahnya.

"permisi bu,saya murid baru "ucap gue yang di angguki bu afri

"Silahkan masuk nak"ucap bu afri

"Anak anak kita kedatangan teman baru, silahkan perkenalkan dirimu "ucap bu afri sopan

"Hay!!!kenalin nama gue clara valencia addison.kalian bisa panggil gue clara. "ucap clara dengan senyum tipis

Seluruh isi dalam kelas melonggo dan kaget.pasalnya mereka kedatangan teman baru yang anak nya pengusaha terkaya no1 di dunia.

"oke kamu bisa duduk di kursi yang masih kosong"ucap bu Afri

Clara pum langsung menduduki kursi yang kosong dengan wajah datar.

"hai!!! Kenalin gue Billa laura, lobisa panggil gue Billa"ucap billa tersenyum dengan uluran tangan.

"Gue Alika gisela amanda,pangil gue alika"ucap alika

"dan gue mika melody saputri,pangil aja mika"ucap mika cempreng.

Kringggggg!!

Bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan untuk keluar kelas.

"kantin kuy"ucap alika

"kuy"ucap Billa

Meraka pun berjalan beriringan menuju kantin banyak yang menatap mereka terutama clara.

RAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang