Di lorong koridor kini sudah tampak ramai pasalnya sebentar lagi bel masuk.
"Hai Ra!!!kenapa tu muka kusut amat"tanya Billa
"Gue lagi kesal"jawab Gue
"why? Tanya Billa
"gue tu tadi berangkat jalan kaki"jawab Gue kesal
"What!! "ucap Billa kaget
"Brisik"jawab Gue singkat.Billa memajukan bibirnya karena jawaban clara.
"gak usah dimajuin tu bibir "ucap clara
"tau ah masuk yuk"ajak Billa yang di angguki gue.
Bel masuk sudah berbunyi semua anak berhamburan untuk masuk kedalam kelas begitupun dua gadis cantik itu dan sebentar lagi guru pelajaran akan masuk.
Tidak dengan keempat laki laki itu. Mereka sedang asik mengobrol dan sedikit bercanda. Di ruangan tersebut sudah di penuhi asap rokok.
"Ray adek lo cantik juga tu boleh lha gue pacarin. Ucap Alka sambil menaikan turunkan alisya.
"gak!! gue gak restuin adek gue sama lu mending sama Arya"jawab rayhan sambil menggoda Arya. Yang di balas kekehan kecil.
" Ar napa lu diam diam aek?"tanya Raka
"Gak"jawab Arya singkat
"dingin amat lu Ar"ucap raka kesal yang dibalas tatapan tajam Arya.
Di kantin sudah ada keempat gadis cantik yang sedang menunggu pesananya sembari memainkan ponselnya.
Brakkk!!!
Keempat gadis tersebut terloncat kaget pasalnya ada yang mengebrakan meja.
"Apa apan si lu ngagetin aja "ucap Alika kesal.
"sorry, lagian lu pada fokus amat "jawab Alka yang di balas tatapan tajam clara.
"Napa lu Ar senyum senyum sendiri "goda Raka sambil menaik turunkan alisnya yang di balas tatapan tajam arya.
Saat sedang asik menyantap makanan mereka tiba tiba seorang cewek culun terdorong sampai meja yang di tempati mereka. Sontak membuat semua seisi kantin kaget.
"lo kalo jalan tu pake mata!! Ucap lisa dengan nada tinggi.
"maaf kak tadi aku gak sengaja"ucap gadis yang tadi di marahin oleh lisa sambil menunduk.
Lisa adalah sorang gadis sombong yang dandananya kayak tante tante suka ngebuly murid sesukanya dan semena mena melakukan apapun yang dia mau.Dan Tidak ada yang berani melawan dia. Karena akan berurusan sama dia.
Plakk!!
"Apa lo bilang maaf!!!! "jawab lisa kasar.sambil berjongkok tepat di depat gadis Yang di bully. gadis itu hanya menundukan kepalanya sambil menangis memegagi pipinya yang merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYA
Romanceseorang cowok mempunyai sifat yg sangat dingin. pada suatu hari sifat yg dingin hilang karena bertemu cewek yg menurutnya bisa meluluhkan sifat dinginya itu.